Persib dan Luis Milla Didenda Sampai 70 Juta, Daisuke Sato Terima 5 Jahitan, 5 Pemain Persib Jadi Sorotan!

- 12 Desember 2022, 13:33 WIB
Potret Pelatih Persib Luis Milla dan 5 pemain terbaik
Potret Pelatih Persib Luis Milla dan 5 pemain terbaik /Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - 5 pemain Persib Bandung ini tampil Gemilang saat tumbangkan Persebaya Surabaya, menangis sambil bersujud Aremania tuntut Komnas HAM tetapkan Tragedi Kanjuruhan sebagai pelanggaran HAM berat.

berbenturan keras dengan pemain Persebaya Surabaya dan dilarikan ke rumah sakit baik Persib Bandung Daisuke Sato terima 5 Jahitan Persib Bandung.

Persib Bandung berhasil meraih poin sempurna Setelah menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 pada Sabtu malam kemarin 10 Desember 2022.

Persib Bandung masing-masing ditorehkan Ciro Alves pada menit ke-64 dan David da Silva pada menit ke-75 sementara satu gol Persebaya Surabaya dibukukan oleh Leo Lelis menit ke-44.

Baca Juga: Donald Pandingan Muncul di Google Doodle Hari Ini, Inilah Kisah Singkat Robin Hood Indonesia

Hasil ini membuat skuad asuhan Luis Milla berada di peringkat ke-7 dengan 22 poin laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya berjalan sangat sengit tim berjulukan Bajul Ijo itu mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama.

namun Persib Bandung mampu membalikkan keadaan di babak kedua dan berikut beberapa pemain Persib Bandung yang tampil Gemilang saat menumbangkan Persebaya Surabaya nama pertama Ciro Alves.

tampil Gemilang sebagai penyerang sayap kiri pemain asal Brazil tersebut mampu membawa Persib Bandung menyamakan skor di babak kedua setelah sebelumnya Persib Bandung sempat Tertinggal terlebih dahulu.

bisa saja mencetak dua gol namun tendangannya masih bisa diselamatkan kiper Persebaya Surabaya nama kedua David da Silva bermain Gemilang di babak kedua ia berhasil membawa Persib Bandung meraih kemenangan berkat golnya pada menit ke-75.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x