EDANKEUN!! Prediksi Line Up Persib vs Dewa United, Marc Klok ke Bali United, Pernyataan Tak Biasa Nil Maizar

- 14 Desember 2022, 12:01 WIB
Potret Luis Milla, Marc Klok dan Nil Maizar
Potret Luis Milla, Marc Klok dan Nil Maizar /Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Kembali mendapatkan tempatnya bersama skuad Persib Bandung rumor Marc Klok dibajak Bali United di putaran kedua Bali United berikut ini Persib bernafsu perpanjang rekor kemenangan malam ini kontra Dewa United.

membuka strategi khusus untuk jegal Persib Bandung malam ini Dedi Kusnandar tidak mau anggap enteng Dewa United Teja mewaspadai motivasi besar Dewa United di laga malam nanti.

Serta prediksi susunan pemain Persib Bandung kontra Dewa United.

Teja Paku Alam mendapatkan lagi tempatnya sebagai penjaga gawang inti Persib Liga 1 2022 2023 melawan Persik Kediri pekan ke-12 dan terakhir melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-13.

Baca Juga: RUGI BESAR!! Pengusaha Inggris Menyiapkan 18 Ribu Kaos Bertuliskan Juara Piala Dunia 2022

Teja mampu tampil Gemilang di laga kontra Persik Kediri dimana kala itu Teja berhasil menahan tunjangan penalti sempat diganti karena alami cedera Persib berhasil menang dan cleanseat 3-0.

Semen Padang dan Sriwijaya FC ini pula mengawal gawang Persib dengan api di laga kontra Persebaya pada Sabtu kemarin kemenangan juga didapat dengan cara comeback dalam skor 2-1 kepercayaan dirinya mulai kembali pasca kebobolan 4 gol melawan Borneo FC.

Dalam debutnya musim ini pada laga pekan ketiga Liga 1 2022 2023 Raihan 3 poin beruntun dalam 2 laga monthnya tidak lepas dari kerja keras serta kerja sama satu tim bursa transfer BRI Liga 1 2022 2023 memang belum dibuka tetapi tampaknya beberapa klub sudah menunjukkan pergerakan.

Baca Juga: Pembuktian GOAT Lionel Messi!! Lolos ke Final Dengan Pecahkan Banyak Rekor

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x