Pembuktian GOAT Lionel Messi!! Lolos ke Final Dengan Pecahkan Banyak Rekor

- 14 Desember 2022, 11:20 WIB
Potret Lionel Messi saat membawa Argentina lolos ke babak final Piala Dunia 2022
Potret Lionel Messi saat membawa Argentina lolos ke babak final Piala Dunia 2022 /Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Laga antara Argentina melawan Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2022 tersaji di stadion Lusail pada Rabu 14 Desember dini hari Waktu Indonesia Barat.

Pertandingan ini berlangsung ketat dan penuh dengan aksi saling Serang Argentina bermain menggunakan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan duet Lionel Messi dan Julian Alvarez di Lini depan.

Di sisi lain Kroasia bermain dengan formasi 4-3-3 dengan Luka Modric, Marcelo Brozovic, dan Mateo Kovacic berperan penting di Lini Tengah.

di awal permainan Argentina mencoba membongkar pertahanan Kroasia dari Lini Tengah dengan memeragakan permainan pendek dari kaki ke kaki dengan Lionel Messi sebagai tumpuan serangan.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Streaming Nonton Kupu Malam Full Episode 5A dan 5B, KLIK DI SINI, GRATIS

Sementara Kroasia bermain simpel dan bermain tampil lebih menekan usai 15 menit pertama pada menit kedua 4 Argentina akhirnya mampu melepaskan tembakan terarah ke gawang Kroasia.

lewat tendangan keras dari Enzo Fernandez dari luar kota penalti namun tembakan Enzo Fernandez yang mengarah ke sudut kanan bawah masih dapat ditepis oleh kiper Kroasia Dominic Livakovic pada menit ke-30.

giliran Kroasia mengancam gawang Argentina berawal dari pergerakan Perisic di sisi kiri yang kemudian melepaskan tembakan chips namun masih terlalu tinggi dari sasaran.

Baca Juga: 13 Link Download Twibbon Tahun Baru 2023, Cocok Dishare di Media Sosial, Dengan Kualitas Bingkai Terbaik

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x