Inilah 4 Alasan Mengapa Piala Dunia 2022 Qatar Adalah yang Terbaik Dalam Sejarah

- 13 Desember 2022, 19:25 WIB
Logo Resmi Piala Dunia 2022 Qatar
Logo Resmi Piala Dunia 2022 Qatar /

PRIANGANTIMURNEWS - Presiden FIFA Gianni Infantino baru-baru ini menggambarkan Piala Dunia 2022 Qatar sebagai yang terbaik dalam sejarah setelah rekor jumlah penonton di Piala Dunia dan pertandingan berkualitas tinggi.

Ditambahkannya, Piala Dunia kali ini memiliki lebih dari dua miliar penonton dan untuk pertama kalinya dalam sejarah, tim dari setiap benua hadir di babak 16 besar.

Mari kita lihat alasan mengapa Piala Dunia ini menjadi yang terbaik.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING!Prancis vs Maroko Lengkap Dengan Prediksi Skor dan Head to Head Semifinal Piala Dunia 2022

4. Gol Skor Besar

Gol dicetak berlimpah di Piala Dunia ini dengan nama-nama yang diharapkan dalam sepak bola internasional yang menunjukkan otoritas serangan mereka pada tim.

Spanyol adalah satu-satunya tim di Piala Dunia yang mencetak tujuh gol dalam satu pertandingan sementara Inggris dan Portugal berhasil mencatatkan enam gol dalam satu pertandingan.

Kosta Rika berada di ujung penerima untuk beberapa pertandingan ketika setidaknya empat gol dicetak melawan mereka. Garis skor masif dari Piala Dunia adalah sebagai berikut:

Baca Juga: LAGA PERSAHABATAN: Thailand vs China Taipei Beserta Prediksi dan Head to Head

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x