Demi Pertarungan Harga Diri!! Prediksi dan Preview Lengkap Semifinal Piala Dunia 2022

- 12 Desember 2022, 15:25 WIB
Potret 4 Negara yang lolos ke Semifinal Piala Dunia
Potret 4 Negara yang lolos ke Semifinal Piala Dunia /Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Piala Dunia 2022 sudah memasuki Partai semifinal yang sangat ditunggu-tunggu kini tersisa 4 tim terbaik yang siap adu kekuatan untuk memastikan satu tiket lolos ke partai final mereka adalah Argentina Kroasia Prancis dan juga Maroko.

Partai semifinal ini sulit diprediksi mengingat Kroasia dan Maroko punya pertahanan yang Solid inilah prediksi dan preview sebagai berikut:

Argentina vs Kroasia pertama ada pertandingan antara Argentina melawan Kroasia menariknya sebelum lolos ke semifinal masing-masing kedua tim bertarung sengit dengan mampu menang lewat adu penalti.

saat itu Argentina berhasil menang setelah mengalahkan Belanda di sesi adu penalti sementara Kroasia juga melakukan hal serupa saat mampu mengalahkan timnas Brazil dari rekor pertemuannya kedua tim sudah sering bertemu sebanyak 5 kali.

Baca Juga: Donald Pandingan Muncul di Google Doodle Hari Ini, Inilah Kisah Singkat Robin Hood Indonesia

dari 5 pertemuan tersebut kedua tim bermain imbang dan sama-sama saling mengalahkan namun Argentina Punya catatan buruk saat terakhir kali bertemu dengan Kroasia.

hal ini terjadi di Piala Dunia tahun 2018 di mana skuad telah Albiceleste dibantai dengan skor 3-0 dalam kondisi ini tentu Argentina harus berhati-hati.

karena dalam 5 pertandingan terakhir Kroasia tampil enggak terkalahkan pertama ditahan imbang Maroko dengan skor kacamata kedua melibatkan dengan telak 4-1 ketiga Menahan imbang Belgia 0-0 berikutnya mampu menang di sesi adu penalti atas Jepang dan Brazil.

Padahal mereka berhasil lolos dengan skuad seadanya seperti diketahui skuad fateni sendiri jarang diperkuat pemain-pemain top terkecuali dan Bruno Petkovic.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x