GOKIL!! Lionel Messi Akan Dipilih Jadi Presiden Jika Argentina Juara Piala Dunia 2022

- 9 Desember 2022, 18:18 WIB
Potret Bintang Argentina Lionel Messi
Potret Bintang Argentina Lionel Messi /Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Bintang Timnas Argentina Lionel Messi dikabarkan akan dipilih menjadi Presiden Argentina Jika ia mampu mengantarkanlah Albiseleste juara Piala Dunia 2022.

Ungkapan tersebut disampaikan langsung oleh mantan Presiden Argentina periode 2015 hingga 2019 Mario, ia merasa bahwa Messi layak menjadi Presiden Argentina jika la pulga benar-benar mengantarkan Tim Tango juara Piala Dunia.

mantan Presiden Argentina itu berpendapat seperti itu karena sejauh ini Argentina bisa tampil luar biasa di turnamen sepak bola 4 tahunan tersebut berkat komando dari Messi.

ia melihat Timnas Argentina bermain baik dan pelatih mereka Lionel Scaloni pun telah bekerja dengan sangat apik Untuk mengantarkan Lionel Messi dan kawan-kawan lolos ke perempat final Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Elkan Baggot Cetak Gol dan Langsung Ketemu Leicester City! Kronologi Gol Elkan Baggot vs Dag & Red di FA Cup

kami semua warga Argentina akan memilih dia sebagai Presiden yang paling penting adalah tim menikmati diri mereka sendiri cuacanya bagus dan itu adalah pujian bagi Scalloni pelatih diisi oleh orang-orang yang sehat sejauh ini Messi telah mencetak 3 gol untuk Argentina dan menjadi yang terbanyak di antara pemain lainnya.

Makri sendiri sadar bahwa lawan-lawan Argentina di Piala Dunia edisi ke-22 ini tidaklah mudah ia merasa ada beberapa tim yang jauh lebih kuat ketimbang pasukan Scaloni seperti Brazil dan juga Prancis.

meski demikian menurut materi faktor keberuntungan juga bisa mempengaruhi hasil pertandingan Ia pun merasa Argentina belum sepenuhnya kehabisan keberuntungan ia berharap Argentina bisa beruntung hingga menjuarai Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Argentina Akan Perebutkan Tiket Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x