Luis Enrique Resmi Diganti Luis de La Fuente, Sterling Pertimbangkan Kembali ke Skuad Inggris

- 9 Desember 2022, 17:19 WIB
Potret Luis Enrique, Raheem Sterling dan Para pemain Arsenal
Potret Luis Enrique, Raheem Sterling dan Para pemain Arsenal /Youtube Cerita Bola Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique resmi mundur dan digantikan oleh Luis de la Fuente selanjutnya pelatih Argentina Lionel Scalloni mengungkapkan alasan Dybala belum main di Piala Dunia 2022.

Arsenal hajar Olympic Lyon 3-0 di laga uji coba pertandingan uji coba dengan tajuk Dubai Super Cup mempertemukan antara Arsenal dan Olympic Lyon dengan kemenangan berhasil diraih oleh Arsenal lewat skor akhir 3-0.

gol Arsenal dicetak melalui Gabriel Magalhaes Edward dan Fabio Vieira pada pertandingan ini The Gunners menang tampil jauh lebih dominan bahkan 3 gol Arsenal seluruhnya dicetak di babak pertama.

Luis Enrique mundur Spanyol resmi tunjuk Luis de la Fuente kegagalan Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 membuat Luis Enrique kehilangan jabatannya.

Baca Juga: RESMI! Liga 2 Kick Off Bulan Ini, Bali United Tempel Ketat PSM, Sandy Walsh Tinggalkan TC di Bali

Luis Enrique resmi mundur dari kursi ke pelatihan Spanyol hal itu diumumkan oleh federasi sepakbola Spanyol lewat laman resmi mereka mereka menyatakan bahwa proyek baru untuk Timnas Spanyol akan dimulai menyusul kegagalan mereka di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sebagai pengganti RFIF resmi menunjuk pelatih Timnas Spanyol U20 Luis de la Fuente.

Mbappe dipastikan Fit lawan Inggris pertandingan antara timnas Prancis versus Timnas Inggris akan berlangsung di stadion Al Bayt Qatar pada akhir pekan nanti.

kedua Tim akan aduk kekuatan untuk mendapatkan satu tempat di babak semifinal Piala Dunia 2022 namun menjelang langkah itu pendukung Timnas Prancis dibuat khawatir dengan kondisi Mbappe.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x