BURSA TRANSFER: Gerrard Pique Resmi Pensiun, Terungkap Ada Klausul Aneh di Kontrak Messi Dengan PSG

- 4 November 2022, 21:38 WIB
Gerrard Pique, Hasil Liga Europa dan kabar transfer lainnya
Gerrard Pique, Hasil Liga Europa dan kabar transfer lainnya /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa Titik terendah karirnya bermain sepak bola adalah saat dia merumput bersama Barcelona.

Pemain asal Swedia itu tiba di Camp Nou pada tahun 2009 setelah memenangkan 3 gelar Liga beruntun dengan Inter Milan namun Ibrahimovic hanya bertahan setahun di Spanyol sebelum pindah ke Italia untuk bergabung dengan AC Milan.

Ibrahimovic mencetak 22 gol dalam 46 penampilan untuk Barcelona namun Ibra mengakui bahwa ia mengecewakan dirinya sendiri selama periode itu dalam karirnya.

Pemain Manchester City Rico Lewis menjadi pemain termuda dalam sejarah Liga Champions yang mencetak gol pada start pertamanya di kompetisi tersebut pemain berusia 17 tahun 346 Hari itu membuat gol penyeimbang yang luar biasa pada pertandingan melawan Sevilla.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Beserta TopSkor, Top Assist, Klasemen dan Daftar Tim Lolos ke Babak 16 Besar

Lewis pun memecahkan rekor yang dipegang oleh Karim Benzema yang mencetak gol pada laga pertamanya di Liga Champions untuk Lyon ketika ia berusia 17 tahun 352 hari baik sayap ini juga menjadi pencetak gol termuda Manchester City di Liga Champions.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Bintang Barcelona Raphinha memiliki kans untuk mentas di timnas Italia lantaran memiliki garis keturunan namun ia menolak mengambil opsi tersebut karena ingin membela Timnas Brazil.

Jauh sebelum Raphinha memperkuat Timnas Brazil ia sejatinya memilikikan untuk membela Timnas Italia lantaran sang Ayah berasal dari negeri pizza namun ia menolak kemungkinan tersebut lantaran dirinya sudah lama memimpikan berseragam Brazil.

Pasalnya Raphinha sangat mengagumi sosok legenda Brazil Ronaldinho.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x