Hasil Pertandingan Premier League, Serie A, LaLiga dan Ligue 1 Tadi Malam, Serta Bursa Transfer Terpanas!

- 30 Oktober 2022, 07:35 WIB
Xavi Hernandez Terancam dipecat Barcelona, Hasil Liga Top Eropa
Xavi Hernandez Terancam dipecat Barcelona, Hasil Liga Top Eropa /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer Manchester City Pep Guardiola melayangkan pujian kepada Erik ten Hag terkait kinerja gemilangnya di Manchester United.

Guardiola yakin MU bakal kembali menjadi pesaing gelar juara menurut Guardiola MU sudah banyak berubah setelah dikalahkan Manchester City dengan skor 3-6.

Karena itu Pep yakin MU bakal berjaya di bawah Erik ten Hag Saya punya perasaan MU akan kembali Saya melihat tanda-tanda itu kemarin dan pada babak pertama melawan Chelsea ujar Guardiola.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Mantan bintang Barcelona Andreas Iniesta mengaku masih berharap Lionel Messi pulang ke Barcelona menurut gelandang vissel kobei tersebut Mega Bintang asal Argentina itu masih memiliki peluang untuk kembali ke Camp Nou.

Baca Juga: TAK DISANGKA!! 5 Pemain Keturunan Indonesia Yang Pernah Main di Piala Dunia

Sementara itu pemain berpaspor Argentina tersebut masih memiliki kontrak 30 Juni 2023 Kendati begitu banyak kabar yang mengatakan jika la pulga tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG untuk kembali ke Barcelona.

Juventus kembali berurusan dengan pengadilan karena 16 orang di dalam klub termasuk presiden Andrea agneli sedang diinvestigasi karena laporan keuangan palsu.

Para penyidik meyakini bahwa Juve memalsukan laporan keuangan mereka pada tahun 2019-2020 dan 2021 Selain itu mereka juga dituding menyembunyikan pembayaran upah para pemainnya termasuk sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo.

Asa Manchester United dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan jasa Alessandro Bastoni di musim dingin nanti nampaknya tidak akan terjadi sebab Inter Milan dikabarkan ogah menjual sang bek di musim dingin mendatang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x