Viral! Gawang Terlalu Lebar Hingga Mati Listrik di Laga Big Match, Momen Langka Liga Inggris 2022 2023

- 17 Oktober 2022, 18:57 WIB
Kejadian Mati Lampu saat laga Leeds United menjamu Arsenal
Kejadian Mati Lampu saat laga Leeds United menjamu Arsenal /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Arsenal berhasil mengalahkan Leeds United untuk memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris di Pekan ke-10 musim 2022 2023.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, Bermain di kandang Leeds United pada minggu 16 Oktober 2022 laga yang dimulai pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat sempat terhenti Karena mati listrik di area Stadion.

Kedua kesebelasan sempat bermain namun belum sampai 1 menit wasit Chris cavanav menghentikan laga tersebut menurut laporan dari football London ada masalah dengan kelistrikan di stadion Ellan Road.

Hal tersebut menyebabkan adanya lonjakan daya listrik selain itu juga ada kedipan lampu yang terjadi saat laga dimulai akhirnya Setelah menunggu sekitar 15 menit wasit mengirim para pemain dan staff dari kedua tim untuk kembali ke ruang ganti.

Baca Juga: Lesti Kejora Dihujat Usai Cabut Laporan! Fans Kecewa Berat Kena Prank KDRT Leslar Berakhir Damai!

Situasi ini tentu saja membuat para fans kecewa namun manajemen Leeds United bertindak dengan cepat dan mereka juga mengumumkan pihak klub bekerja mungkin untuk mengatasi masalah yang ada.

Meski sempat ada saran untuk melanjutkan laga tanpa menunggu listrik hidup namun jelas hal itu mustahil dilakukan karena wasit tidak bisa berkomunikasi dengan para asistennya begitu juga Var Teknologi garis gawang juga tidak bisa untuk digunakan.

Pertandingan dihentikan sementara setelah pemadaman listrik menyebabkan masalah dengan sistem komunikasi wasit setelah 30 menit para wasit mulai melakukan tes pada perangkat-perangkat elektronik yang mereka gunakan.

Baca Juga: HEBOH!! Nama Ratu Tisha Muncul Menjadi Calon Ketum PSSI? Ini Faktanya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x