SUNGGUH MENGEJUTKAN!! Berikut Ini 5 Klub Liga Champions Yang Susul Manchester United ke Liga Europa!

- 15 Oktober 2022, 12:00 WIB
Barcelona Selangkah lagi masuk Liga Europa setelah gagal di Liga Champions
Barcelona Selangkah lagi masuk Liga Europa setelah gagal di Liga Champions /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Liga Champions musim 2022 2023 memang sulit untuk diprediksi banyak kejutan yang terjadi dengan lolosnya tim-tim Kuda hitam hingga terjungkalnya kandidat juara.

Mengawali start dengan buruk membuatkan mereka untuk melanjutkan langkah ke fase gugur Liga Champions musim ini bisa dibilang sangat kecil.

Bahkan jika tidak hati-hati tim-tim berikut ini malah harus mengakhiri kiprah mereka di kompetisi antar klub Eropa musim ini karena finish sebagai juru kunci.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, berikut adalah 5 klub Liga Champions yang siap turun kasta ke Liga Europa.

Baca Juga: AUTO MATI KUTU! Najwa Shihab Buka Suara, Skakmat Para Petinggi PSSI!

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya di musim ini wakil LaLiga Spanyol banyak yang tampil in konsisten di Eropa dan salah satunya adalah sevia setelah melewati 4 pertandingan di grup G.

Mereka baru mengoleksi dua angka dan hampir dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar, Sevilla bisa saja mengunci tiket ke play off 16 besar Liga Europa 2022 2023.

Andai mereka menang di dua laga tersisa melawan FC Copenhagen dan Manchester City AC Milan tampil sebagai juara Serie A Italia musim lalu ternyata tak membuat AC Milan tampil konsisten di Liga Champions.

Peluang AC Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022 2023 Sebenarnya masih terbuka mereka hanya terpaut dua angka dari RB Salzburg di tempat kedua.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x