LINK LIVE STREAMING Olympiacos vs Freiburg, Prediksi Starting Line Up, Berita Tim Liga Europa UEFA 2022

- 15 September 2022, 18:12 WIB
Pertandingan Nanti Malam Olimpiacos vs Freiburg akan tersaji
Pertandingan Nanti Malam Olimpiacos vs Freiburg akan tersaji /Vidio.com/

PRIANGANTIMURNEWS - Olympiacos akan menjamu Freiburg di Georgios Karaiskakis nanti malam pada Kamis 15 September 2022 pukul 23.45 WIB dalam pertandingan grup kedua mereka di kampanye Liga Europa UEFA.

Klub Yunani itu memulai kampanye kontinental mereka dengan kaki yang salah, saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Nantes pekan lalu.

Mendapati diri mereka tertinggal satu gol pada interval, Olympiacos menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri di awal babak kedua sebelum kebobolan sebagai pemenang yang terlambat.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING FC Midtjylland vs Lazio, Prediksi Starting Line Up, Berita Tim di Liga Europa UEFA 2022

Dikutip priangantimurnews.com dari Sportkeeda, Olympiacos ditahan imbang 1-1 oleh Volos NFC akhir pekan lalu dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Freiburg, sementara itu, mengamankan poin maksimum dalam pertandingan pembuka Eropa mereka. Mereka mengalahkan Qarabag 2-1, berkat serangan dari Vincenzo Grifo dan Ritsu Doan di 15 menit pembukaan.


Tim Bundesliga berada di puncak grup dengan poin maksimum dan akan berusaha untuk tetap di sana ketika mereka melakukan perjalanan ke Yunani minggu ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Sheriff vs Manchester United, Prediksi Susunan Pemain, Berita Tim di Liga Europa UEFA 2022

Olympiacos vs Freiburg Head to Head

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x