Liga Europa: Manchester United Atas Omonia, PSG Ingin Barter Mbappe dan Mohammed Salah

- 14 Oktober 2022, 14:49 WIB
Rumor Transfer Pemain dan hasil Liga Europa tadi malam
Rumor Transfer Pemain dan hasil Liga Europa tadi malam /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Barcelona disebut-sebut sengaja melewatkan satu sesi dalam rangkaian pertandingan Liga Champions ketika menjamu Inter Milan di camp nou.

Barcelona dengan sengaja tidak mengirimkan pemain untuk menjalani sesi wawancara padahal wawancara di mixed zone adalah hal yang wajib dilakukan akibatnya Barcelona pun kini terancam mendapatkan sanksi dari UEFA meski sanksi yang didapatkan mungkin tidak besar tetapi keputusan Barcelona tersebut sangat disayangkan.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Bek sayap Inter Milan Robin Gosen mengaku puas bisa mencetak satu gol di saat tim yang dibelanya bermain imbang 33 melawan Barcelona terlepas dari kegagalan nerazuri mencuri poin penuh di markas blaugrana.

Gosens mengatakan tetap puas gol yang dicetaknya mampu membantu Inter pulang dengan membawa satu poin masuk sebagai pemain pengganti dan bisa mencetak gol yang penting bagi tim merupakan perasaan yang luar biasa untuk saya ujar Gosens.

Baca Juga: LUAR BIASA! Inilah 8 Negara Calon Lawan Timnas Indonesia U20 TC di Turki dan Spanyol, Salah Satunya Portugal

Denis Zakaria belum pernah bermain semenit pun untuk Chelsea sejak kedatangannya Padahal dia sudah tak sabar ingin membuktikan kualitasnya di London Utara semenjak tiba pada musim panas lalu.

Sebagaimana kabar yang diberitakan disebut ingin memutus kontrak peminjaman Zakaria lebih awal dari yang disepakati dengan Juventus pemain berusia 25 tahun tersebut Rencananya akan dikembalikan ke Juventus pada bursa transfer Januari mendatang.

Inter Milan menjadi petaka untuk Barcelona dalam babak penyisihan grup C Liga Champions 2022 2023 sebab tim asal Spanyol itu tidak bisa meraih kemenangan atas wakil Italia tersebut pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengatakan peluang tim berjuluk blaugrana itu untuk lolos ke 16 besar cukup kecil.

Kondisi itu menyusul hasil imbang dari tim asal Italia tersebut kami mencoba untuk melawan dengan karakter akan tetapi jika kami tidak bisa mengalahkan Inter kami tidak pantas untuk melangkah maju di Liga Champions ujar Xavi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x