LUAR BIASA! Inilah 8 Negara Calon Lawan Timnas Indonesia U20 TC di Turki dan Spanyol, Salah Satunya Portugal

- 13 Oktober 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi Lawan Timnas Indonesia saat di Turki dan Spanyol
Ilustrasi Lawan Timnas Indonesia saat di Turki dan Spanyol /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Luar biasa inilah 8 negara calon lawan Timnas U20 Indonesia saat ini Turki dan Spanyol salah satunya Portugal.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Sebanyak 34 pemain Timnas Indonesia U20 sudah dipanggil pelatih Shin Taeyong untuk mengikuti pemusatan latihan atau TC di Eropa dengan negara tujuan Turki dan Spanyol sesuai jadwal TC di Turki akan berlangsung pada 10 Oktober hingga 5 November 2022.

Sedangkan TC Spanyol berlangsung pada 5 November hingga 14 Desember 2022 di kota Malaga saat ini skuad Garuda Nusantara sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta sembari menunggu visa keberangkatan mereka.

Pelatih Shin Taeyong mengatakan bahwa selain menjalani latihan para pemain juga akan melakoni sejumlah laga uji coba di Turki dan Spanyol yang kurang lebih berlangsung 8 kali.

Baca Juga: INFO PERSIB: 3 Laga Uji Coba Persib, Tak Ingin Berleha Leha, Luis Milla Agendakan Hal Ini, Igbonefo Tak Sabar!

Setelah lolos ke Piala AFC U22 Indonesia kami programkan untuk menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol pemain harus kerja keras disiplin fokus dan meningkatkan kemampuannya kata Shin Taeyong.

Sementara rencana uji coba menghadapi tim negara Eropa disampaikan direktur teknik PSSI Indra Sjafri sejumlah negara Eropa akan menjadi delapan uji coba Timnas U20 Indonesia saat pemusatan latihan di Turki dan Spanyol kata Indra.

Tentang negara yang akan dihadapi Indonesia U20 di Turki dan Spanyol Timnas tiap hari sudah mengumpulkan 8 negara potensial yang bisa dihadapi dimana 4 negara diantaranya adalah Turki dan negara tetangganya.

Baca Juga: Iwan Bule dan Pengurus PSSI Penuhi Panggilan TGIPF, STY Panggil 11 Pemain Persija Untuk TC Timnas U20

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x