INFO PERSIB: 3 Laga Uji Coba Persib, Tak Ingin Berleha Leha, Luis Milla Agendakan Hal Ini, Igbonefo Tak Sabar!

- 13 Oktober 2022, 14:00 WIB
Potret Pemain Persib yang berlatih dalam liburnya liga 1
Potret Pemain Persib yang berlatih dalam liburnya liga 1 /Tangkapan Layar Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Insiden mengerikan di alami Persib Bandung Victor saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam ajang Piala Presiden 2022.

Beberapa detik setelah mencetak gol penyeimbang ke gawang Persebaya pada menit ke-26 Igbonefo tersungkur tanpa merayakan selebrasi gol saat mencetak gol Igbonefo terlibat benturan di udara dengan salah seorang pemain Persebaya.

Kode dari tim medis Persib yang menangani Victor di lapangan disampaikan ke arah bench pemain cadangan pemilik nomor punggung 32 tersebut tidak mampu melanjutkan pertandingan dan posisinya digantikan Ahmad Jufrianto.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube IP News, Sejak kejadian tersebut sampai saat ini Victor informasi belum mencicipi laga bersama persis karena dalam masa pemulihan cedera pada hari ulang tahunnya yang ke-37 Senin 10 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga: DIEJEK MEDIA TETANGGA! Ketum PSSI Viral di Vietnam Sebagai Mafia, Ada Saat Menang, Hilang Jika Kalah!

Pemain berdarah Nigeria ini mengucapkan syukur karena masih diberi keselamatan dan berhasil melewati masa-masa sulit akibat cedera ia berharap seiring bertambahnya usia bisa semakin dewasa dalam menjalani hidup.

Juga menyimpan asal untuk bisa meraih sukses bersama Persib Bandung tragedi Kanjuruhan Malang berimbas ke Persib asuhan Luis Milla Persib yang baru melakoni 2 laga dengan kemenangan setelah ditangani Luis Milla harus terhenti sementara waktu sampai menunggu Liga 1 Kembali bergulir.

Juga terlihat mengurangi porsi latihan untuk pasukan Persib Bandung Luis Milla Hanya memperlakukan empat kali latihan selama sepekan meski mengurangi frekuensi latihan.

Tetapi Luis Milla memastikan program latin para anak asuhannya akan mengalami peningkatan dari sisi kualitas khususnya dalam hal penguatan kondisi fisik tim Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x