Liga 1 Ditunda Lagi, Sponsor Menjerit, Kebijakan PSSI Khusus Untuk Persib, EL Classico Terancam!

- 13 Oktober 2022, 12:45 WIB
Potret Teddy Cahyono usai mengikuti Manager Meeting
Potret Teddy Cahyono usai mengikuti Manager Meeting /Tangkapan Layar Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Pemberhentian Liga 1 berdampak bagi sponsor Persib Bandung direktur Persib Bandung Teddy Cahyono menyebutkan bahwa kompetisi Liga 1 2022 akan dihentikan selama 1 bulan yakni imbas dari tragedi kemanusiaan Kanjuruhan.

Kabar tersebut disampaikan Teddy Cahyono usai mengikuti rapat koordinasi dengan Kemenpora dan beberapa pihak lain yang termasuk suporter di Jakarta pada Kamis 6 Oktober 2022.

Sampai saat ini dari apa yang disampaikan Pak Jokowi Kamis kemarin di bangkit 18 klub oleh Menpora termasuk perwakilan dari suporter kemudian ada dari jajaran Kemenpora.

Lebih lanjut lagi ia mengungkapkan bahwa Liga 1 Akan diberhentikan selama 1 bulan nah disitu disebutkan Pak Menpora rencananya Liga Akan diberhentikan selama 1 bulan wanti-wanti 3 minggu juga sudah beres kerjaannya.

Baca Juga: Liga Champions: Mo Salah Hattrick 6 Menit Liverpool, Inter Milan Tahan Barcelona, Martial Absen Kontra Omonia

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube IP News, Ada 5 hal yang disebutkan itu indah masalahnya seperti itu ungkap Teddy Cahyono kepada awak media pada Selasa 11 Oktober 2022 dengan pemberhentian ini tentu berdampak bagi sponsor Persib Bandung.

Teddy juga mengutarakan mekanisme yang akan terjalin antara Persib dengan pihak sponsor kemudian Sabtu kemarin kita ada meeting sama PT LIB 18 klub meetingnya semua ingin kepastian ada kejelasan Liga ini mau dimulai Kapan dengan Mekanisme seperti apa jadi statusnya seperti itu.

Hal-hal seperti itu kita Jelaskan ke sponsor sejauh ini sponsor menerima saja karena itu kan situasi yang tidak diinginkan itu kan menjadi suatu instruksi perintah dari pemerintah pusat paparnya Teddy Cahyono juga memastikan sponsor tetap komitmen meskipun kompetisi harus dihentikan untuk sementara waktu.

Baca Juga: RESMI! Daftar 34 Pemain Timnas Indonesia U20 Yang Dipanggil Shin Taeyong Untuk TC di Turki dan Spanyol!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x