PILIHAN TEPAT! Luis Milla Gaet Eks Getafe ke Persib, Skuad Semakin Sempurna!

- 12 Oktober 2022, 15:09 WIB
Potret Anak Luis Milla yang bermain di klub Granada
Potret Anak Luis Milla yang bermain di klub Granada /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Liga 1 2022 2023 masih dalam pemberhentian sementara imbas dari insiden Kanjuruhan dalam situasi saat ini Luis Milla memberikan waktu libur untuk Squad Maung Bandung.

Dalam kondisi ini Luis Milla untuk memperbaiki skuad Pangeran biru bukan hanya dari sisi pemain dan fisik namun juga dengan komposisi pemainnya.

Bobotoh meminta Luis Milla menggaet pemain Getafe hal itu disampaikan langsung oleh Bobotoh melalui kolom komentar Instagram Luis Milla dalam postingan tersebut Luis Milla memberikan ucapan selamat ulang tahun pada anaknya yang bernama Luis Milla Manzanares berulang tahun ke-28 pada Jumat 7 Oktober lalu.

Baca Juga: Liga Champions: Insiden Mengerikan Rudiger Saat Madrid Ditahan Shakhtar Donetsk, AC Milan Dihajar Chelsea!

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Sport Space, Ternyata Luis Milla sangat merindukan putranya yang juga merupakan pemain sepak bola profesional yang kini bermain untuk Getafe momen kebahagia Luis anak bermain penuh bersama kita saat hadapi klub raksasa LaLiga Real Madrid pada pekan ke-8 pada Sabtu 8 Oktober 2022.

Tim Junior Atletico Madrid dimainkan sejak menit awal oleh pelatih Getafe quick Flores sayangnya Getafe harus menelan kekalahan 0-1 dari Real Madrid lewat gol Eder Militao Di menit ketiga.

Itu adalah kesempatan pertamanya pemain sebagai starter dan juga pemain penuh selama 90 menit bersama Getafe yakni sejak direkrut dari Granada pada bursa transfer musim panas 2022 merupakan bintang Granada.

Baca Juga: Tak Dipanggil Timnas Indonesia Abdurrahman Iwan Bela Timnas Qatar Lolos ke Piala Asia U17 2023

Penampilan gemilangnya di Granada penarik perhatian sejumlah klub mapan Benua Biru bahkan Granada sampai pasang bandrol langit untuk anak kandung eks pelatih Timnas Indonesia itu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x