Liga Champions: Insiden Mengerikan Rudiger Saat Madrid Ditahan Shakhtar Donetsk, AC Milan Dihajar Chelsea!

- 12 Oktober 2022, 15:00 WIB
Hasil pertandingan Liga Champions tadi malam
Hasil pertandingan Liga Champions tadi malam /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Direktur Barcelona atau Alemani menyesalkan penjualan Aubameyang ke Chelsea alemani mengakui bahwa dia merasa tidak enak karena klub telah menjual pemain tersebut.

Bukan Tanpa Alasan mengapa pemain internasional Gabon itu bisa disukai manajemen blaugrana pasalnya dia berhasil mengantongi 13 gol dalam 24 penampilan untuk raksasa catalan.

Sebelum pindah ke Stamford Bridge musim panas lalu satu-satunya pemain yang penting bagi kami secara olahraga adalah Aubameyang Sayangnya dia harus pergi musim panas ini ujar Alemani.

Bintang Newcastle United Bruno Guimaraes mengakui jikalau raksasa LaLiga Real Madrid pernah memintanya untuk bergabung dengan mereka kala itu Los Blancos.

Bahkan dikabarkan sudah mengontak Bruno untuk menerima pinangan mereka akan tetapi kala itu sang pemain lebih memilih bergabung ke Newcastle dibandingkan Santiago Bernabeu.

Baca Juga: JADI SOROTAN DUNIA! Spanduk Dukungan Untuk Arema Terbentang di Liga Champions

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Disini saya merasa seperti di rumah memang betul ada pembicaraan dengan Real Madrid dan mereka adalah salah satu Klub terbesar di dunia tetapi itu hanya sekedar percakapan tidak lebih ucap Bruno.

Masa depan Jorginho di Stamford Bridge memang tidak menemui kejelasan padahal kontraknya dengan klub asal London itu akan berakhir di musim panas ini sementara pembicaraan kontrak baru masih menemui jalan buntu.

Agen Jorginho Santos terlihat berada di Barcelona dalam beberapa hari terakhir hal ini semakin menambah keyakinan bahwa pemain internasional Italia itu akan merapat ke Camp Nou.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x