Liga Champions: Mo Salah Hattrick 6 Menit Liverpool, Inter Milan Tahan Barcelona, Martial Absen Kontra Omonia

- 13 Oktober 2022, 11:03 WIB
Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam
Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Mengalami cedera lutut cukup serius pada laga Liga Champions kontra AC Milan Hal itu pun membuat Timnas Inggris khawatir dengan gelaran Piala Dunia 2022 yang Kini Tinggal 40 hari lagi.

Reece James menjadi bek kanan Inggris terbaru yang mengalami cedera menyusul Trent Alexander Arnold yang dibekap cedera engkel.

James kini berburu dengan waktu untuk bisa Fit di Piala Dunia nanti ini lantaran cedera lutut yang dialami pemain jebolan Academy Chelsea itu cukup serius.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Dua bek Liverpool Trent Alexander Arnold dan Joel Matip dilaporkan terancam absen 3 pekan karena cedera kondisi ini menambah pusing Manager Jurgen Klopp di tengah padatnya jadwal pertandingan.

Baca Juga: Inilah 8 Negara Alumni Piala Dunia 2018 Yang Gagal Lolos Ke Piala Dunia Qatar 2022

Trent menderita cedera engkel sedangkan Matip mendapatkan masalah pada betisnya semuanya didapatkan saat laga melawan Arsenal akhir pekan lalu dimana keduanya ditarik keluar sebelum laga usai trent menyusul Luis Diaz yang lebih dulu masuk ruang perawatan karena cedera.

Gelandang Chelsea Jorginho mengakui bahwa bek AC Milan Fikayo Tomori tidak layak di kartu merah oleh wasit pada matchday ke-4 Grup E Liga Champions 2022-2023.

Banyak pihak yang menyebutkan bahwa kontak yang dilakukan Fikayo Tomori kepada Mount tidak terlalu berat dan seharusnya tidak dihadiahi penalti apalagi sampai kartu merah.

Jorginho pun setuju dengan pendapat bahwa Fikayo Tomori tidak perlu diberi kartu merah tetapi menurutnya itu tetap pelanggaran dan patuh dihadiahi penalti.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x