Inilah 8 Negara Alumni Piala Dunia 2018 Yang Gagal Lolos Ke Piala Dunia Qatar 2022

- 13 Oktober 2022, 10:25 WIB
Ilustrasi beberapa negara yang gagal lolos ke Piala Dunia 2022
Ilustrasi beberapa negara yang gagal lolos ke Piala Dunia 2022 /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Piala Dunia Qatar Tahun 2022 akan memulai kick off pertama pada 20 November tahun ini 32 tim peserta kini telah melakukan persiapan akhir sebelum datang ke Timur Tengah.

jika melihat dari edisi tahun 2018 tercatat ada 8 tim nasional yang gagal mempertahankan posisi usai terseok-seok di babak kualifikasi Padahal di era sebelumnya ke-8 tim itu memiliki prestasi hingga bisa membuat kejutan besar di Piala Dunia.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Starting Eleven berikut adalah daftar 8 negara alumni Piala Dunia 2018 yang gagal lolos ke Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: TERKENAL PLAYBOY? Inilah Mantan Terindah Rizky Billar Sebelum Nikahi Lesti Kejora

1. Mesir

Mesir gagal melanjutkan trend Piala Dunia mereka setelah sempat lolos ke Piala Dunia Rusia 2018 Mohamed Salah dan kawan-kawan dipastikan absen dari Piala Dunia 2022 setelah kalah dari Timnas Senegal lewat drama adu penalti yang cukup kontroversial.

Pasalnya sejumlah oknum suporter Senegal dengan sengaja menembakkan sinar laser ke arah pemain Mesir yang akan menendang penalti alhasil Mesir pun harus menyerah dari Senegal dan gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Mesir sendiri pernah tiga kali lolos ke putaran final Piala Dunia pada edisi tahun 2018 lalu mereka menjadi juru kunci group a setelah takluk tiga kali dari Rusia Arab Saudi dan Uruguay.

Baca Juga: UPDATE TERKINI: Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI, Kepastian Laga Persib vs Persija!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x