Curhat Messi Piala Dunia Qatar 2022 Kesempatan Terakhir Memenangkan Gelar Bersama Argentina!

- 10 Oktober 2022, 13:26 WIB
Potret Lionel Messi pemain andalan Argentina
Potret Lionel Messi pemain andalan Argentina /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

pIALA 

PRIANGANTIMURNEWS - Kurang dari dua bulan lagi turnamen Akbar Piala Dunia Qatar 2022 akan memulai Kick Off pertamanya pada bulan November.

32 negara peserta kini telah mulai memantapkan persiapan demi mendapatkan hasil terbaik di Qatar tak terkecuali bagi bintang Timnas Argentina pemegang 7 gelar Ballon d Or.

Lionel Messi setelah memenangkan Copa America melawan Brazil tahun lalu la pulga berambisi membawa negaranya Argentina menjuarai ajang Piala Dunia 2022.

Terlebih bintang Paris Saint Germain itu telah menegaskan bahwa Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi Piala Dunia terakhir baginya Lionel Messi yang saat ini menginjak usia 35 tahun.

Baca Juga: RESMI! FIFA Putuskan Jadwal Liga 1 Hanya Sabtu dan Minggu di Sore Hari, Sanksi Ringan Tragedi Kanjuruhan

Rasanya memang sulit untuk tampil di event Piala Dunia berikutnya Messi sebelumnya pernah pensiun secara mengejutkan pada 2016 setelah menderita kekalahan keempat di final Copa America melawan Chile.

Namun dengan segera Ia membuat comeback dan kembali memperkuat Timnas Argentina Saya menghitung hari-hari untuk bermain di Piala Dunia ada kecemasan dan kegugupan pada saat yang sama untuk melihatnya lebih dekat dan bermain.

Bagi Lionel Messi Timnas Argentina adalah tim yang hebat namun Ia juga tak ingin terlalu berharap terlalu banyak untuk mengangkat Trofi Piala Dunia 2022.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cetakgol IDN, Saya tidak tahu apakah kami adalah kandidat hebat untuk memenangkannya Argentina akan selalu disebut karena sejarahnya dan karena apa artinya bagi dunia sepakbola dan Terlebih lagi dengan penampilan kami saat ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x