MENGEJUTKAN! Pengakuan Lionel Messi Soal Hubungan Dengan Neymar dan Mbappe di PSG

- 28 September 2022, 20:37 WIB
Lionel Messi Pemain Asal Argentina yang kini Bermain untuk klub asal prancis PSG
Lionel Messi Pemain Asal Argentina yang kini Bermain untuk klub asal prancis PSG /tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Pada tahun 2021 lalu terjadi sebuah Mega transfer yang sangat mengejutkan dunia sepak bola Lionel Messi yang sosoknya sangat lekat dengan Barcelona memilih hengkang dan bergabung dengan Klub raksasa asal Prancis Paris Saint Germain PSG.

Setelah bergabung dengan PSG Messi kesulitan menghasilkan gol pada musim pertamanya Neymar dan Mbappe lebih menonjol di Paris dibandingkan dengan pemain asal Argentina tersebut.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, Messi hanya mampu mengemas 11 gol dan 15 Assist dari 34 laga di semua ajang pada musim pertamanya namun setelah satu musim berlalu peran Messi mulai lebih baik di musim keduanya dengan mencetak 6 gol dan 8 assist hanya dari 11 laga di semua ajang.

Baca Juga: Gembar Gembor Persiapan Ternyata Zona Degradasi! Rencana Besar RANS Nusantara FC Tak Sesuai Harapan!

Meski kalah menonjol dari Neymar Messi selalu senang bisa berani lagi dengan pemain Brazil tersebut hubungan keduanya juga sangat baik di dalam ataupun di luar lapangan dengan Neymar.

kami sangat mengenal satu sama lain Kami menikmati banyak waktu di Barcelona Saya ingin dapat menikmati lebih banyak Barcelona tetapi kehidupan menemukan Kami lagi di Paris.

meski begitu banyak yang menganggap bahwa Messi tidak memiliki hubungan yang baik dengan Bintang Muda mereka Mbappe namun Messi langsung membantah rumor tersebut dan mengaku tidak ada masalah dengan sang pemain.

Baca Juga: MISUGI DIDUNIA NYATA! Dikira Habis, Eriksen Malah Main Cantik dan Permalukan Prancis di UEFA Nations League

Ia malah justru memuji bintang asal Prancis tersebut Kylian Mbappe adalah pemain yang berbeda buat satu lawan satu sangat cepat dan mencetak banyak gol.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x