Gembar Gembor Persiapan Ternyata Zona Degradasi! Rencana Besar RANS Nusantara FC Tak Sesuai Harapan!

- 28 September 2022, 20:15 WIB
Potret Skuad RANS Nusantara FC
Potret Skuad RANS Nusantara FC /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - RANS Nusantara FC mencuri perhatian sejak promosi ke Liga 1 di musim lalu saat itu skuad the Phoenix digadang-gadang bakal jadi Tim Kuda hitam dengan sederet pemain bintang.

sayangnya nasib mereka Kini harus terpuruk setelah gagal menang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cetakgol IDN, Sempat ingin datangkan Mesut Ozil Pada bulan April yang lalu RANS Nusantara FC mengejutkan publik sepakbola tanah air sebab klub yang berjuluk the Phoenix ini ingin mendatangkan pemain top sekelas Mesut Ozil.

Saat itu Ozil baru saja didepak dari skuad Fenerbahce karena nggak masuk ke dalam rencana sang pelatih untuk bisa merekrut Ozil Squad the Phoenix harus merogoh kocek yang gak sedikit anak asuh dari Rahmat Darmawan ini harus menyiapkan dana sekitar 3,7 juta Euro atau sekitar 60 miliar rupiah.

Baca Juga: Tertarik Main Di Indonesia? Ini 5 Pemain Gratisan Timnas Curacao Yang Bisa Didatangkan Klub Liga 1

Tidak Hanya itu eks Real Madrid ini juga punya gaji yang cukup selangit menurut laporan gaji Mesut Ozil saat itu mencapai 67 ribu Poundsterling atau 1,2 miliar rupiah per pekannya.

Kalau kita total-total dalam satu tahun rans bisa menghabiskan dana mencapai 77,31 miliar rupiah untuk membayar gajinya akibat punya harga yang selangit RANS Nusantara FC.

Pun terpaksa batal merekrut Ozil hal ini disampaikan oleh dua petinggi RANS yakni Rafi Ahmad dan Rudi Salim mereka mengaku gak mampu membayar gaji Ozil yang terlampau mahal.

Datangkan pemain gratisan walaupun dimiliki oleh pengusaha kaya raya RANS Nusantara FC banyak merekrut pemain secara gratis saat itu mereka mendatangkan 16 pemain.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x