Keputusan Marc Klok Yang Mengejutkan! Dijemput Juragan99 di Putaran Kedua Liga 1 2022, Ini Buktinya!

- 16 September 2022, 14:50 WIB
Potret Marc Klok Gelandang Persib Bandung yang dikabarkan akan hengkang
Potret Marc Klok Gelandang Persib Bandung yang dikabarkan akan hengkang /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/

PRIANGANTIMURNEWS - Marc Klok tinggalkan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2022 semakin jelas sebelumnya pertemuan gelandang Persib Bandung Marc Klok dan bos Arema FC Juragan 99 Beberapa hari lalu menjadi sorotan.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Football, Pertemuan itu terjadi usai laga Arema FC kontra Persib Bandung kode pekan kesembilan BRI Liga 1 2022 Juragan99 sempat mengunggah pertemuan dengan Mark Klok di Instagram.

Sontak kolom komentar Bos MS Glow itu dipenuhi komentar suporter ia menduga pemain naturalisasi itu bakal meninggalkan Persib Bandung meski Juragan 99 telah menjawab kegaduhan itu bawa Marc Klok tidak akan meninggalkan Persib.

Baca Juga: Berita Manchester United: Jadon Sancho Yang Berhati Emas, Dedikasikan Golnya Untuk Seorang Fans Cilik!

Namun ucapan Juragan 99 itu tidak menyurutkan dugaan Marc Klok bakal meninggalkan Persib Bandung gelandang keturunan Belanda itu dengan Persib Bandung memang cukup panjang yakni sampai tahun 2025.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan Marc Klok akan hengkang dari pangeran biru, semakin jelas dilihat dari setiap unggahan Marc Klok di Instagram pribadinya yang terkesan memberikan kode akan hengkang dari Persib Bandung.

Bobotoh menyerbu Instagram Marc Klok dan meminta agar gelandang andalan Luis Milla itu tidak meninggalkan Persib Bandung.

Baca Juga: Melvin Platje Berkomentar Atas Performa Tidak Maksimal Nick Kuipers di Persib Bandung, Ini Faktor Penyebabnya

Beberapa Bobotoh mempertanyakan Marc Klok yang tidak lagi menyematkan hashtag Maung Klok pada tiap unggahannya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x