Berita Manchester United: Jadon Sancho Yang Berhati Emas, Dedikasikan Golnya Untuk Seorang Fans Cilik!

- 16 September 2022, 11:38 WIB
Potret Jadon Sancho saat memberikan deker yang dipakainya
Potret Jadon Sancho saat memberikan deker yang dipakainya /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Selebrasi unik dilakukan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho usai mencetak gol kemenangan dalam laga Liga Europa menghadapi Sheriff Tiraspol.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube cerita Bola, Laga Sheriff Tiraspol versus Manchester United digelar di stadion Zimbru Moldova dan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan setan merah.

Kedua gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo, Cristian Eriksen berperan penting pada momen ini dengan mengirimkan umpan Matang ke dalam kotak penalti.

Sehingga bisa dimanfaatkan oleh Jadon Sancho menjadi gol usai mencetak gol selebrasi unit dilakukan oleh Jadon Sancho dengan melepas pelindung kakinya.

Baca Juga: Melvin Platje Berkomentar Atas Performa Tidak Maksimal Nick Kuipers di Persib Bandung, Ini Faktor Penyebabnya

Selebrasi itu merupakan bentuk dedikasinya bagi seorang bocah yang telah memberikannya sebuah decker beberapa waktu lalu tak hanya mencetak gol Jadon Sancho juga menunjukkan performa mengesankan selama 90 menit di atas lapangan.

Ia tercatat melakukan dua dribel sukses dari dua percobaan selain itu Sancho juga empat kali sukses memenangi duel dengan pemain lawan dari empat percobaan.

Yang tak kalah meriah dilakukan Cristiano Ronaldo yang juga mencetak gol di laga itu ia berlari ke pojok lapangan sambil melakukan selebrasi SIU andalannya tak lupa para fans juga mengiringi lompatan selebrasi CR7 dengan kalimat SIU.

Sebuah momen yang sudah cukup lama dinanti oleh para fans United pasalnya itu merupakan gol perdana Ronaldo di musim ini Cristiano Ronaldo akhirnya memang berhasil mengakhiri puasa golnya pada awal musim ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x