KABAR MANCHESTER UNITED: Resmi! Sambut Kedatangan Antony dan Martin Dubravka, Detail Kontrak Antony!

- 30 Agustus 2022, 21:29 WIB
Ilustrasi 2 Rekrutan anyar Manchester United di musim panas ini
Ilustrasi 2 Rekrutan anyar Manchester United di musim panas ini /Tangkapan Layar Youtube Update United/

PRIANGANTIMURNEWS - Usai tundukkan Southampton Bruno Fernandes tuntut Manchester United terus lanjutkan kemenangan.

gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengaku sangat bahagia dengan kemenangan yang diraih atau Southampton Fernandes mengawali gagasan untuk melanjutkan tren kemenangan mereka.

Manchester United berkunjung ke markas Southampton pada pekan keempat Premier League musim ini Sabtu 27 Agustus 2022 setan merah meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 kedua tim tidak mampu mencetak gol sepanjang babak pertama.

Manchester United akhirnya meraih kemenangan berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit ke-55 hasil itu membuat Manchester United meraih kemenangan kedua di Premier League musim ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERHANGAT: Yoris Bongkar Semua Yang Terjadi Saat Dirinya Berpengacara Ahmad Taufan! Ini Faktanya!

Mereka sekarang berada di pengamatan sementara dengan enam poin dari empat laga penghargaan kemenangan tersebut Bruno Fernandes mengaku sangat bahagia pemain asal Portugal tersebut menuntut setan merah untuk melanjutkan kemenangan ini.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Update United, Kami harus kulanjutkan semangatin dan semua pengorbanan yang kami lakukan dalam dua pertandingan terakhir semuanya harus melanjutkannya selama sisa musim.

Inilah yang dibutuhkan di pertandingan klub ini para pemain tahu itu dan saya pikir setelah laga kontra Liverpool Semua orang bisa melihat apa yang bisa kami lakukan ungkap Bruno Fernandes.

Meski sudah meraih dua kemenangan beruntun Bruno Fernandes tidak merasa puas dia menilai masih perlu untuk meningkatkan performanya di lapangan kami mengatakannya hari ini sebelum pertandingan kami menetapkan standar.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Update United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x