Persib Mengganas! 3 Muka Baru Masuk Line Up, Inilah Prediksi Formasi Persib vs Barito Putera Sore Nanti

- 16 September 2022, 10:39 WIB
Ilustrasi Susunan Pemain Persib yang akan diturunkan Luis Milla nanti sore saat menghadapi Barito Putera
Ilustrasi Susunan Pemain Persib yang akan diturunkan Luis Milla nanti sore saat menghadapi Barito Putera /Tangkapan Layar Youtube HF Sport/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Luis Milla Espass Barito Putera yang akan menjadi lawan tandingnya di Pekan ke 10 meski saat ini PS Barito Putera berada di papan bawah klasemen yaitu posisi ke-17.

Luis Milla menilai memiliki kekuatan yang patut diperhitungkan dari Barito Putera Lini Tengah PS Barito Putera dinilai Luis Milla menjadi sektor paling kuat untuk memainkan skema bagi kami ini pertandingan yang penting dan Saya menaruh respect untuk Barito Putera.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube HF Sport, Saya rasa Memang mereka saat ini sedang dilanda masalah tapi mereka mempunyai pemain yang berkualitas terutama adil ini Tengah ujar eks pemain FC Barcelona itu pada Kamis 15 September 2022.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: AS Roma Bantai Halsinki, Ronaldo Cetak Gol Pertama, Greenwood Masuk Skuad Manchester United

Setidaknya Luis Milla cukup mengenali gaya permainan PS Barito Putera karena ada sejumlah pemantau anak aslinya di Timnas Indonesia mereka ialah Lutfi Kamal, Bayu Pradana dan Rizky Pora.

Luis Milla sampaikan kabar baik kembalinya Ezra Walian sebelumnya menjadi salah satu dari empat pemain Persib yang berlatih secara terpisah Ezra Walian sempat mengalami masalah dengan kebugarannya sehingga harus absen membela Persib dan berkonsentrasi terhadap pemulihan.

Kembalinya Ezra Walian disambut baik oleh pelatih Persib Luis Milla Aspas kembalinya Ezra Walian tentu menjadi kabar baik bagi kami Dia bagi saya memberikan tambahan kekuatan di penyerangan karena dia merupakan pemain yang bagus kata pelatih asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga: MENGAKU TAKJUB! Pelatih Timor Leste Menyesal Remehkan Taktik Baru Shin Taeyong! PSSI Pamer Target Timnas U20

Meski terancam akumulasi kartu kuning namun Luis Milla menegaskan akan tampil full tim melawan Barito Putera Saya tak memikirkan pertandingan yang masih jauh.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x