MISUGI DIDUNIA NYATA! Dikira Habis, Eriksen Malah Main Cantik dan Permalukan Prancis di UEFA Nations League

- 28 September 2022, 20:27 WIB
Potret Eriksen yang kini mulai bangkit seperti halnya Misugi di serial kartun Tsubasa
Potret Eriksen yang kini mulai bangkit seperti halnya Misugi di serial kartun Tsubasa /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Denmark berhasil mempermalukan tim Juara Dunia 2018 Prancis dalam lanjutan UEFA Nations League Grup A 2022 2023.

Dikurtip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, Bermain di Copenhagen pada senin dini hari Denmark yang menurunkan skuad terbaiknya termasuk Christian Eriksen langsung mengambil inisiatif serangan sejak babak pertama.

Namun Prancis yang lebih diunggulkan lebih dulu mengancam pada menit ke-8 ketika umpan silang Antoine Griezmann membentur Andreas Cristensen dan jatuh ke jangkauan Kylian Mbappe.

Sayangnya Mbappe yang kurang Sigap tembakannya masih bisa dihalau oleh kiper Kasper Schmeichel Di menit ke-14 Prancis kembali mengancam gawang Kasper Schmeichel kali ini umpan Mbappe berhasil disambar oleh Antoine Griezmann.

Baca Juga: Curacao Akui Strategi Timnas Indonesia Setara Tim Piala Dunia, Magis Shin Taeyong Terbukti Tepat!

Namun Schemeichel dalam posisi siap untuk mengamankan gawangnya lewat serangan cepat Denmark merespon pada menit ke-20 umpan lambung Christian Eriksen diterima oleh Andreas Olsen dan diselesaikan dengan tembakan keras.

Namun Areola yang menjadi kiper utama Prancis dengan Sigap menghalau datangnya bola setelah melakukan beberapa percobaan Denmark akhirnya mencetak gol pembuka.

Di menit ke-34 umpan Eriksen diterima oleh Michael Damsgaard di sisi kiri dan diteruskan dengan umpan silang Dolberg yang tak terkawal lalu mencocor bola ke dalam gawang Prancis.

Baru 5 menit berselang Denmark berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat aksi dari Andreas Olsen diawali sepak pojok Christian Eriksen bola disundul oleh Andersen,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x