Muamba Khawatir Tentang Potensi Kembalinya Eriksen dengan Brentford

- 18 Januari 2022, 20:37 WIB
Christian Eriksen saat masih berseragam Inter Milan.
Christian Eriksen saat masih berseragam Inter Milan. /Instagram @inter/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan gelandang Bolton Wanderers Fabrice Muamba mengatakan dia khawatir dengan prospek penandatanganan Christian Eriksen untuk klub Inggris Brentford menyusul serangan jantung pemain internasional Denmark di lapangan pada Kejuaraan Eropa tahun lalu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Eriksen, yang tidak bermain sejak pingsan saat pertandingan pembukaan Denmark di Euro 2020 melawan Finlandia pada Juni, telah ditawari kontrak jangka pendek oleh Brentford, menurut laporan media Inggris.

Gelandang berusia 29 tahun itu mengatakan awal bulan ini bahwa ia bermaksud untuk kembali ke sepak bola untuk bermain untuk Denmark di Piala Dunia di Qatar, tetapi masa depannya masih belum jelas.

Baca Juga: Jimin Ungkap bahwa Anggota BTS Menggoda Tato di Pergelangan Tangannya

Mantan klub Eriksen, Inter Milan, mengakhiri kontraknya pada Desember karena perangkat starter jantung yang ia tanamkan setelah serangan jantungnya tidak diizinkan di Serie A Italia.

"Seperti semua orang, saya senang untuk Christian Eriksen bahwa dia bisa kembali ke Liga Premier ... Tapi saya yakin Anda bisa mengerti mengapa saya cemas juga," tulis Muamba di The Times, Selasa.

Muamba sendiri terpaksa pensiun pada usia 24 tahun setelah ambruk di lapangan dalam pertandingan Piala FA 2012 dan secara teknis "mati" selama 78 menit.

Baca Juga: Ini Arti 3 Jenis Pelukan dari Pria, Wanita Wajib Tahu!

"Sebagai seseorang yang menderita gagal jantung di lapangan sepak bola... Saya menemukan diri saya berjuang untuk berpikir saya bisa pergi menonton Christian Eriksen bermain," katanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x