Tes Kepribadian: Hewan yang Pertama Kali Anda Lihat Mengungkapkan Bahasa Cinta Khusus Anda

- 18 Januari 2022, 19:32 WIB
Gambar hewan yang menunjukkan seperti apa bahasa cinta Anda.
Gambar hewan yang menunjukkan seperti apa bahasa cinta Anda. /Your Tango/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebagian besar tes kepribadian membuat janji besar. Mereka mengatakan bahwa hanya dengan melihat sekumpulan gambar hewan, mereka dapat mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui tentang Anda.

Hal ini tidak semuanya salah, tetapi, tes kepribadian justru seringkali mengungkapkan hal yang lebih masuk akal. Coba Anda perhatikan gambar di atas, hewan yang pertama kali Anda lihat akan mengungkapkan yang mana dari 5 bahasa cinta yang paling mungkin Anda gunakan.

Jika dalam tes kepribadian ini Anda bertanya-tanya apa itu bahasa cinta, Anda jelas tidak akan menghabiskan waktu sebanyak orang lain di Internet dan mencoba mencari cara untuk menjadi lebih baik dalam hal kencan dan hubungan.

Baca Juga: Ikatan Cinta dan Dewi Rindu di Top 15 rating Acara TV yang Tayang Senin, 17 Januari 2022

Menurut Dr. Gary Chapman, penulis The Five Love Languages: How to Express Heartfelt Commitment to Your Mate, bahasa cinta adalah cara yang secara inheren Anda sukai untuk memberi dan menerima ungkapan cinta.

Kita semua berbicara setidaknya dengan satu bahasa cinta utama dari lima kategori bahasa cinta berikut: Menerima hadiah, Waktu yang berkualitas, Kata-kata penegasan, Tindakan pelayanan/pengabdian, dan Sentuhan fisik.

Mungkin sulit untuk mengidentifikasi bahasa cinta Anda sendiri hanya dengan membaca daftar, dan di situlah tes kepribadian ini berperan.

Baca Juga: Karya Desainer Indonesia Raih Gelar Kostum Nasional Terbaik di Mrs World 2022

Menemukan bahasa cinta khusus Anda adalah kunci utama dalam menciptakan keintiman yang langgeng dan memuaskan dengan pasangan Anda.

Dan alih-alih meluangkan banyak waktu untuk mempelajari cara yang Anda sukai untuk mencintai dan dicintai, yang perlu Anda lakukan hanyalah melihat sekilas gambar di atas dan kemudian mencari tahu apa yang diungkapkan oleh alam bawah sadar Anda, dan apa yang diperlukan agar Anda memiliki kehidupan cinta yang sukses.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Your Tango


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah