Manchester United Ditahan oleh Watford Sementara Eriksen Kembali dan Leeds Terpuruk

- 27 Februari 2022, 09:10 WIB
Skuad Manchester united dan Watford memberikan dukungan untuk Ukraina sebelum Kick Off dimulai 
Skuad Manchester united dan Watford memberikan dukungan untuk Ukraina sebelum Kick Off dimulai  /Instagram @manchesterunited /
 
 
PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United frustrasi oleh degradasi yang mengancam Watford dalam hasil imbang tanpa gol di Liga Premier pada Sabtu, sementara pemain internasional Denmark Christian Eriksen kembali bermain untuk Brentford.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Leeds United melanjutkan slide mereka menuju zona degradasi, menderita kekalahan 4-0 di kandang dari Tottenham Hotspur yang terinspirasi Harry Kane.
 
Harapan Manchester United untuk finis empat besar dan satu tempat di Liga Champions musim depan hampir tidak tertolong dengan kehilangan dua poin dari Watford yang berada di urutan ke-19 di Old Trafford.
 
 
Arsenal berada di tempat kelima, dua poin di belakang United tetapi memiliki tiga pertandingan di tangan.
 
Pukulan Cristiano Ronaldo membentur tiang gawang pada menit kelima dan usahanya dianulir karena offside, tetapi United kesulitan untuk menciptakan peluang yang cukup jelas melawan tim asuhan Roy Hodsgon.
 
Bruno Fernandes tidak mampu mengonversi dua peluang bagus di babak pertama dan Anthony Elanga melenceng dari target dengan peluang terbaik setelah turun minum.
 
“Kami melakukan segalanya selain skor. Sulit untuk mengambil hasil itu. Pada akhirnya, jika Anda melewatkan banyak peluang, sulit untuk memenangkan pertandingan. Kami memegang kendali penuh untuk hampir seluruh pertandingan, kami tidak membiarkan mereka melakukannya. hampir tidak ada serangan balik," kata manajer sementara United Ralf Rangnick.
 
 
"Kami harus lebih tajam di depan gawang, Anda hampir tidak bisa menciptakan lebih banyak peluang daripada yang kami lakukan hari ini. Pada akhirnya ini adalah sore yang sangat membuat frustrasi," tambahnya.
 
Eriksen kembali beraksi kompetitif untuk pertama kalinya sejak ambruk karena serangan jantung di turnamen Euro 2020 tahun lalu saat ia masuk sebagai pemain pengganti Brentford dalam kekalahan 2-0 mereka dari Newcastle United.
 
Mantan gelandang Tottenham, dilengkapi dengan perangkat jantung-starting, bergabung dengan klub London sebagai agen bebas pada Januari.
 
 
Eriksen membutuhkan perawatan penyelamatan jiwa di lapangan Juni lalu ketika ia pingsan dalam pertandingan melawan Finlandia dan kontraknya diputus oleh klub Italia Inter Milan.
 
"Jika Anda mengambil hasilnya. Saya orang yang bahagia. Untuk melewati apa yang telah saya lalui, kembali adalah perasaan yang luar biasa," kata pemain Denmark itu.
 
Gol dari Joelinton dan Joe Willock membawa Newcastle naik tiga poin ke peringkat 14.
 
Leeds berantakan lebih awal di Elland Road, kebobolan dua kali dalam waktu 15 menit ketika gol dari Matt Doherty dan Dejan Kulusevski menempatkan Spurs di kursi kemudi.
 
 
Kane mencetak gol ketiga pada menit ke-27, membuat Leeds menjadi tim kedua dalam sejarah Liga Premier yang kebobolan tiga gol atau lebih dalam lima pertandingan berturut-turut di kompetisi tersebut, setelah Sunderland pada November 2005.
 
Son Heung-min menyelesaikan kemenangan terlambat saat meninggalkan Leeds di tempat ke-16, hanya dua poin di atas zona degradasi.
 
Burnley yang berada di urutan ke-18 melanjutkan peningkatan performa mereka dengan hasil imbang 1-1 di Crystal Palace. The Clarets hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.
 
Jeffrey Schlupp memberi Palace keunggulan saat turun minum sebelum bek Palace Luka Milivojevic melepaskan tendangan mendatar dari Aaron Lennon ke gawangnya sendiri.
 
 
Che Adams dan Oriol Romeu mencetak gol saat Southampton mengalahkan klub basement Norwich City 2-0 pada hari Jumat.
 
Aston Villa menang 2-0 di Brighton & Hove Albion berkat gol dari Matty Cash dan Ollie Watkins.
 
Pemimpin Manchester City berada di Everton di akhir pertandingan sementara pada hari Minggu Chelsea menghadapi Liverpool di final Piala Liga.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x