Manchester United Mengajukan Tawaran untuk Bintang Borussia Dortmund Manuel Akanji

- 26 Februari 2022, 15:55 WIB
Bek Borussia Dortmund Manuel Akanji.
Bek Borussia Dortmund Manuel Akanji. /Instagram @obafemi_36/

PRIANGANTIMURNEWS- Target transfer Manchester United Manuel Akanji terlihat selama pertandingan Liga Europa Borussia Dortmund dengan Rangers

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Manchester United berusaha keras untuk mengontrak Manuel Akanji dan telah membuat bek Borussia Dortmund itu menjadi tawaran kontrak, menurut laporan di Jerman.

Akanji telah memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya saat ini dan upaya berulang kali BVB untuk mengikat bek tengah itu dengan perpanjangan kontrak terbukti tidak berhasil.

Baca Juga: 3 Jenis Pupuk NPK dan Kegunaanya untuk Tanaman

Pemain berusia 26 tahun itu menginginkan lebih dari € 10 juta per tahun (£ 8,3 juta-tahun) untuk memperpanjang masa tinggalnya di Westfalenstadion dan elit Eropa mulai berputar, mengincar potensi pemotongan harga menjelang transfer musim panas. jendela.

Bild menunjukkan bahwa Dortmund semakin pasrah kehilangan Akanji di akhir musim dan 'masalah sekarang bisa diselesaikan sendiri' mengingat United 'serius' untuk mendaratkan pemain internasional Swiss itu.

Dikatakan bahwa Setan Merah telah menawarkan Akanji kontrak empat tahun senilai sekitar €15 juta per musim (£12,5 juta per musim) saat mereka meningkatkan upaya mereka untuk memikat bek tengah ke Old Trafford.

Perpindahan ke Theater of Dreams akan membuat Akanji bersatu kembali dengan Jadon Sancho, teman dekatnya dan mantan rekan setimnya di Dortmund.

Baca Juga: Top 30 Brand Reputasi Penyanyi KPop di Bulan Februari: Dikuasai Taeyeon, BTS, dan Kim Young Woong

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x