Erling Haaland Mengatakan Akan Bergabung Dengan Real Madrid Jika Karim Benzema Pergi!

- 26 Februari 2022, 15:08 WIB
Erling Haaland ini telah menjadi salah satu pemain paling dicari di Eropa. Rekornya yang mengesankan dengan 80 gol dalam 79 penampilan
Erling Haaland ini telah menjadi salah satu pemain paling dicari di Eropa. Rekornya yang mengesankan dengan 80 gol dalam 79 penampilan /sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Striker Borussia Dortmund Erling Haaland dilaporkan akan bergabung dengan Real Madrid dari Borussia Dortmund di musim panas.

Namun,  Ia mengatakan hanya akan bergabung dengan klub Spanyol jika Karim Benzema pergi.

Haaland ini telah menjadi salah satu pemain paling dicari di Eropa. Rekornya yang mengesankan dengan 80 gol dalam 79 penampilan untuk Borussia Dortmund telah menarik perhatian banyak tim papan atas Eropa.

Ia mengincar beberapa hadiah utama sepakbola, termasuk Ballon d'Or. Ia ingin memenangkan Liga Champions UEFA dengan langkah selanjutnya dilihat sebagai langkah terakhir dalam perjalanan ke puncak sepakbola.

Baca Juga: Mudah! Cara Mengganti Background Foto Jadi Biru atau Merah di Hp

El Nacional melaporkan bahwa Haaland telah memberi tahu agennya Mino Raiola bahwa ia hanya akan bergabung dengan Madrid jika jimat mereka saat ini Benzema pergi.

Pelatih asal Norwegia itu dikabarkan merasa bahwa bermain bersama Benzema memiliki keuntungan yang luar biasa.

Tapi tempatnya di samping tidak akan begitu berpengaruh dan kepemimpinannya akan dirusak dengan orang Prancis di klub.

Karena itu ia bersikeras bahwa jika Real Madrid "mencintainya" klub tidak akan melanjutkan dengan Benzema. Ia juga bisa ragu untuk menandatangani kontrak dengan Los Blancos jika mereka menandatangani calon saingan Ballon d'Or masa depannya, Kylian Mbappe.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah