Manchester United membatalkan kesepakatan Sponsor £40m Mereka dengan Maskapai Penerbangan Rusia Aeroflot

- 26 Februari 2022, 14:25 WIB
Maskapai Aeroflot Rusia.
Maskapai Aeroflot Rusia. /Instagram @aeroflot/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United telah mengakhiri kesepakatan sponsor mereka dengan maskapai penerbangan Rusia Aeroflot di tengah invasi Ukraina oleh pasukan Rusia.

Setan Merah telah menjalin kemitraan dengan maskapai ini sejak 2013 dan secara teratur terbang ke pertandingan Eropa dengan pesawat perusahaan.

Namun, keputusan Vladimir Putin untuk menginvasi Ukraina telah membuat United memutuskan hubungan mereka dengan perusahaan tersebut.

Baca Juga: BEM Fisip Gelar Pekan Raya FISIP Universitas Galuh secara Hybrid

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Seorang juru bicara klub mengatakan: 'Mengingat peristiwa di Ukraina, kami telah mencabut hak sponsor Aeroflot. Kami berbagi keprihatinan penggemar kami di seluruh dunia dan menyampaikan simpati kami kepada mereka yang terkena dampak.'

Pemerintah Inggris telah melarang penerbangan Aeroflot ke Inggris sebagai bagian dari paket sanksi setelah invasi ke Ukraina.

Sebelumnya pada hari Kamis, sementara itu, UEFA mengkonfirmasi Rusia tidak akan lagi menjadi tuan rumah final Champions bulan Mei dengan Paris sekarang dalam antrean untuk menggelar pertandingan pamungkas musim klub Eropa.

Baca Juga: Fadil Jaidi Masuk Forbes Berkat Ide Promosi Unik di Instagram

Presiden UEFA Aleksander Ceferin bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron pada hari Kamis untuk menyetujui rencana untuk memindahkan final.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x