Prediksi Skor Sevilla vs Real Betis, Head To Head La Liga 2021-22

- 26 Februari 2022, 11:34 WIB
Sevilla akan berusaha untuk menutup celah di puncak klasemen
Sevilla akan berusaha untuk menutup celah di puncak klasemen /Sportskeeda

PRIANGANTIMURNEWS- Sevilla menjamu Real Betis di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di La Liga pada hari Minggu,27 Februari 2022, keduanya memiliki musim yang kuat sejauh ini.

Sevilla saat ini berada di urutan ke-2 di liga, enam poin di belakang Real Madrid di puncak klasemen. Pasukan Julen Lopetegui akan memasuki pertandingan setelah kalah 1-0 melawan Dinamo Zagreb pada pertengahan pekan

Sedangkan Real Betis saat ini berada di urutan ke-3 di liga, lima poin di belakang lawan mereka. Tim asuhan Manuel Pellegrini berada dalam performa yang kuat akhir-akhir ini dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga: Berita Transfer Manchester United: Setan Merah Mengajukan Tawaran Untuk Bek Borussia Dortmund

Tentunya, Kedua tim ini ingin memenangkan pertandingan pada hari Minggu mendatang dan ini akan menjadi pertandingan yang menarik.

Berikut Priangantimurnews.com merangkum dari Sportskeeda angka kunci Head to Head dan prediksi skor Sevilla vs Real Betis:

Head to Head dan Angka Kunci Sevilla vs Real Betis

Sevilla telah mendominasi rekor head to head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir, sedangkan Real Betis hanya menang satu kali.

Kedua tim telah saling mengalahkan satu sama lain musim ini. Sevilla memenangkan pertandingan terbalik awal musim ini, sementara Real Betis memenangkan pertandingan Copa del Rey.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x