Berita Transfer Manchester United: Setan Merah Mengajukan Tawaran Untuk Bek Borussia Dortmund

- 26 Februari 2022, 10:41 WIB
Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick
Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick / Sportskeeda  /

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United bersiap menghadapi Watford di Liga Inggris pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Setan Merah saat ini berada di urutan keempat dalam tabel poin. Man United akan berusaha untuk mengambil tiga poin melawan Hornets untuk menjauh dari Arsenal yang berada di urutan keempat.

Sementara itu, penyerang bintang United Cristiano Ronaldo mendambakan kesuksesan di Old Trafford. Di tempat lain, raksasa Liga Inggris telah mengajukan tawaran untuk bek Borussia Dortmund.

Baca Juga: 5 Pemain Top Chelsea Dikabarkan Akan Meninggalkan The Blues Musim Panas Ini: Salah Satunya Cesar Azpilicueta

Pada catatan itu, berikut ini adalah berita utama transfer Manchester United pada 25 Februari 2022 yang dilansir Priangantimurnews.com dari Sporskeeda.

 

Manchester United ajukan tawaran untuk Manuel Akanji

Bek Borussia Dortmund telah mendapatkan sambutan hangat setelah serangkaian penampilan meyakinkan musim ini. Jadi raksasa Liga Premier United, yang ingin memperkuat pertahanan musim panas ini, telah mengarahkan pandangan mereka pada bintang Swiss itu.

Kontrak Akanji saat ini dengan raksasa Bundesliga berakhir musim panas mendatang. Pembicaraan perpanjangan terhenti karena tuntutan upah pemain.

Setan Merah bersedia membayar €30 juta untuk pemain berusia 26 tahun itu, dan siap menawarinya kontrak empat tahun senilai €15 juta per tahun.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x