7 Pesepakbola Kaya yang Akhirnya Bangkrut: dari Mantan Bintang Liverpool, Chelsea, MU, hingga Barcelona

- 22 Februari 2022, 23:10 WIB
Diego Armando Maradona adalah salah satu pesepakbola kaya yang akhirnya bangkrut. Ia juga merupakan mantan bintang Barcelona.
Diego Armando Maradona adalah salah satu pesepakbola kaya yang akhirnya bangkrut. Ia juga merupakan mantan bintang Barcelona. /Instagram/@diegoarmandomaradona1960

PRIANGANTIMURNEWS- Para pesepakbola Liga Premier sering kali menjadi pesepakbola kaya dengan bayaran tertinggi di dunia dengan perkiraan upah rata-rata 30.000 poundsterling per pekan.

Meskipun sering dikaitkan dengan olahraga yang menghasilkan keuntungan besar setiap hari, beberapa pesepakbola yang telah memperoleh penghasilan yang baik dan menjadi kaya selama karir bermain mereka akhirnya bisa juga bangkrut karena beberapa investasi yang buruk, perjudian, perceraian, atau pengeluaran lain yang tidak perlu.

Dalam artikel ini, akan kami bahas tentang 7 pesepakbola kaya yang akhirnya menjadi bangkrut, di mana mereka adalah para pesepakbola yang dulunya membela klub-klub elit seperti Liverpool, Chelsea, Manchester United (MU), bahkan Barcelona.

Baca Juga: MENGGANDENG SEJUMLAH AHLI, Kapolda Jabar Segera Ungkap Pembunuh Ibu dan Anak di Subang

Berikut daftar pesepakbola kaya yang akhirnya bangkrut tersebut:

1. Celestine Babayaro

Celestine Babayaro adalah bagian dari Tim Impian yang telah memenangkan Medali Emas Olimpiade Atlanta untuk Nigeria pada tahun 1996, yang berhasil menunjukkan sekilas bakatnya.

Mantan full-back Chelsea dan Newcastle ini, meskipun menghasilkan 25.000 poundsterling per minggu selama puncak karirnya, dinyatakan pailit di pengadilan di Croydon pada tahun 2010 setelah didakwa oleh kreditur dengan konfirmasi resmi datang pada tahun 2011.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Just a Little Bit More' - Doyoung NCT, Ost Drama Soundtrack #1 dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x