Bukan Cristiano Ronaldo, Berikut 5 Penyerang Tercepat di Dunia Tahun 2022: No 1 Capai 38 KM per Jam

- 18 Februari 2022, 21:16 WIB
Erling Haaland adalah salah satu penyerang tercepat di dunia saat ini (tahun 2022).
Erling Haaland adalah salah satu penyerang tercepat di dunia saat ini (tahun 2022). /Twitter/@SKFootball

PRIANGANTIMURNEWS- Di tahun-tahun sebelumnya, kita telah menyaksikan Cristiano Ronaldo menjelma sebagai penyerang tercepat di dunia.

Namun, di tahun 2022, setelah usia Cristiano Ronaldo kian menua, ia mulai terlambat dan tak lagi menjadi penyerang tercepat di dunia.

Untuk unggul sebagai penyerang modern, seseorang perlu mencapai keseimbangan sempurna antara fisik dan atribut mencetak gol, serta menjadi yang tercepat.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Melihat Bayi Laki-Laki

Seorang penyerang bukan hanya harus mampu memerintah bola atau mengonversi dari semua sudut tidak lagi cukup, ia juga harus mampu menjadi yang tercepat untuk mengalahkan, mengungguli, dan mengakali lawan mereka untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Untuk mendapatkan campuran yang tepat dan menjadi yang tercepat, lebih kuat, dan lebih bugar setiap hari, penyerang harus menghabiskan berjam-jam di gym melakukan latihan yang dikuratori.

Bahkan setelah melakukan semuanya dengan benar, sangat sedikit penyerang yang berhasil mencentang semua kebutuhan yang tepat. Mereka cenderung tak lagi menjadi yang tercepat di menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga: 4 Arti Mimpi Keguguran yang Sering Bikin Cemas

Kita masih bisa melihat setidaknya lima penyerang lain yang meraih emas di gym, di mana mereka telah melatih fisiknya untuk muncul sebagai salah satu penyerang tercepat di dunia, tanpa mengorbankan stabilitasnya di lapangan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah