5 Gelandang Tercepat di Liga Inggris

- 15 Desember 2021, 22:00 WIB
Mateo Kovacic dari Chelsea dan Fred . dari Manchester United.
Mateo Kovacic dari Chelsea dan Fred . dari Manchester United. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Kecepatan telah menjadi atribut yang sangat penting dalam permainan modern dan khususnya di Liga Premier.

Transisi menyerang dan bertahan lebih baik dikelola ketika ada pemain yang bergerak cepat di lapangan. Kecepatan tidak dianggap sebagai atribut utama untuk gelandang di masa lalu tapi itu mungkin berubah sekarang.

Liga Premier memiliki barisan gelandang yang dinamis dan cepat

Liga Premier dikenal dengan aksi tempo tinggi, oktan tinggi, dan ujung ke ujung. Pertempuran lini tengah sangat penting karena tim yang berkomitmen terlalu banyak pada salah satu sisi bisa tersapu oleh lawan.

Baca Juga: Jose Enrique: Cristiano Ronaldo Harus Beradaptasi dengan Filosofi Ralf Rangnick di Manchester United

Gelandang box-to-box yang efisien dalam memenangkan tekel, membuat intersepsi dan membawa bola ke depan dan mendistribusikannya secara efisien telah menjadi terkenal. Ada banyak gelandang kecepatan di papan atas Inggris saat ini.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima gelandang tercepat di Premier League saat ini.

1. Emile Smith Rowe (Arsenal)

Emile Smith Rowe menjadi salah satu pemain terbaik Arsenal di musim 2021-22 sejauh ini. Dia telah mencetak lima gol dan memberikan dua assist dalam 14 penampilan Liga Premier musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi kekuatan yang luar biasa di lini tengah dan kemampuan mengemudinya menjadi sangat penting untuk serangan menyerang Arsenal.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah