MMR Tasikmalaya Lounching dan Bedah Buku, Prof. Musdah: Kaum Milenial Harus Berani Bersuara Lewat Karya

- 15 Desember 2021, 19:54 WIB
Muslimah Millenial Reformis (MMR) Tasikmalaya foto bersama seusai melounching dan membedah buku di Villa Graha Sahara Rabu 15 Desember 2021
Muslimah Millenial Reformis (MMR) Tasikmalaya foto bersama seusai melounching dan membedah buku di Villa Graha Sahara Rabu 15 Desember 2021 /Anbiyani/Priangan Timur

PRIANGANTIMURNEWS - Muslimah Millenial Reformis (MMR) Tasikmalaya adalah salah satu komunitas yang berada di bawah naungan yayasan Mulia Raya.

Pada Rabu 15 Desember 2021 di Villa Graha Sahara Kota Tasikmalaya Muslimah Millenial Reformis (MMR) Tasikmalaya menggelar kegiatan launching dan bedah buku.

Kegiatan launching dan bedah buku ini mengangkat tema "Menyulam Harmoni dan Keberragaman dalam Literasi", kegiatan ini dihadiri oleh berbagai organisasi, lintas agama, dan juga masyarakat umum yang mengumpulkan 97 orang.

Baca Juga: GERD: Penyakit Asam Lambung Akibat Tidur Setelah Makan

Launching dan Bedah Buku ini adalah mengupas habis buku hasil karya dari para anggota Muslimah Milenial Reformis (MMR) Tasikmalaya yang mengunjungi 18 orang dengan judul "Wajah Damai Milenial Reformis".

Kegiatan Launching dan Bedah Buku diapresiasi oleh berbagai pihak, salah satunya para narasumber.

Para narasumber yang ikut memahami literasi kepada peserta peluncuran dan bedah buku yaitu Bode Riswandi sebagai Sastrawan Tasikmalaya, Affi Endah Navilah sebagai Ketua PC Fatayat NU Kota Tasikmalaya, dan jangan lupa Founder Yayasan Mulia Raya, Prof. Dr. Musdah Mulia.

Baca Juga: Sedang Populer, Berikut Lirik Lagu Buih Jadi Permadani, dari Exsit, Cover By Zidan dan Nabila Maharani

Presiden MMR Tasikmalaya, Suci Noorbayani, M.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta, panitia, dan narasumber yang telah mengapresiasi kegiatan ini yang memang salah satu kegiatan MMR Tasikmalaya.

Sebagai narasumber, Affi Endah Navillah, M.Pd juga mengatakan jika kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat menginspirasi bagi kalangan milenial.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x