Review Buku Ada Serigala Betina Dalam Diri Setiap Perempuan

- 11 November 2021, 18:53 WIB
Ilustrasi buku|Limbah Pustaka, Penerapan Pertumbuhan Tingkat Literasi yang Sejalan dengan Pelestarian Lingkungan
Ilustrasi buku|Limbah Pustaka, Penerapan Pertumbuhan Tingkat Literasi yang Sejalan dengan Pelestarian Lingkungan /Pixabay/lil_foot

PRIANGANTIMURNEWS - Buku Ada Serigala Betina Dalam Diri Setiap Perempuan ini merupakan karya dari Ester Lianawati yang memiliki sudut pandang psikologi feminis dalam meretas pemahaman patriarki masyarakat.

Buku ini pun dinilai memiliki konsep pemikiran feminisme yang bersumber dari jiwa serta bahasa seorang ibu, dengan kelebihannya tersebut buku ini mendapatkan rating 5 bintang sebagai salah satu buku yang direkomendasikan.

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @milocrunchyy yang memposting hasil membaca buku Asa Serigala Betina Dalam Diri Setiap Perempuan ini kedalam bentuk review.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 12 November 2021: Keuangan Leo, Kesehatan Virgo, Karir Libra dan Cinta Scorpio

Buku ini terdapat pada tiga bagian tulisan yang memiliki kesinambungan yang kuat.

Dimulai dengan judul bab "Psikologi feminisme: Apa dan Bagaimana".

Viewer mengaku selama ia mempelajari feminisme terkhusus salah satunya pandangan ringan feminis dari buku carousel, akan tetapi bagian ini menguraikannya dengan jelas bagaimana sebenarnya para feminis memperjuangkan peniadaan operasi gender.

Seorang ahli yang telah menjadi sumber teori feminis ialah Sigmund Freud yang mana sering kali menginspirasi mahasiswa begitupun Sigmund Freud yang terinspirasi dari beberapa tokoh ternama.

Baca Juga: Terombang-ambing di Samudera Hindia Selama 2 Hari, Seorang Pria Berhasil Selamat, Ini Kondisinya

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah