Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini

- 15 Desember 2021, 20:31 WIB
Ramalan Zodiak Capricorn.
Ramalan Zodiak Capricorn. /Fimela.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Bagi Anda yang lahir tanggal 22 Desember sampai 19 Januari adalah pemilik zodiak Capricorn. Ia memiliki lambang kambing laut dan elemen tanah. Karakter Capricorn sangat realistis dan berpikir kritis.

Ciri utamanya adalah suka pekerja keras untuk mencapai tujuan hidupnya. Capricorn memiliki tekad yang kuat untuk melakukan segala sesuatu.

Baca Juga: MMR Tasikmalaya Launching dan Bedah Buku, Prof. Musdah: Kaum Milenial Harus Berani Bersuara Lewat Karya

Umum
Kamu sedang berada di jalurmu sendiri, terutama dalam pekerjaan dan karier. Tetapi usahakan untuk jangan mengambil alih semuanya sendiri agar tak memberatkanmu. Untuk mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh, cobalah untuk mengonsumsi infused water.

Love
Single: Memiliki standar yang tinggi dalam segala hal, termasuk dalam hubungan. Dirimu tak segan meninggalkan seseorang yang tak sesuai dengan ekspektasimu.

Baca Juga: Buih Jadi Permadani, Lagu Malaysia yang sedang viral. Siapa saja penyanyi aslinya?

Couple: Prospek ke depan dirimu dan pasangan untuk melanjutkan ke pernikahan sudah memenuhi semua syarat yang kalian butuhkan dan baiknya lagi semua terencana tanpa ada kendala apa pun. Selamat berbahagia, ya, Sahabat Fimela.

Karir
Kemampuanmu dalam segala hal terbukti sangat bermanfaat untuk mendapatkan posisi yang selama kamu incar di dalam perusahaan. Dalam bisnis, buatlah jeda untuk beristirahat agar tidak terlalu kelelahan.

Baca Juga: Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Segera Dimulai

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: fimela.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah