5 Penyerang dengan Pemilik Tendangan Kaki Kanan Terbaik Dunia di Musim Ini 2021-22: Urutan Dua Karim Benzema

- 13 Februari 2022, 16:14 WIB
Karim Benzema Real Madrid salah satu pemain dengan tendangan kaki terbaik musim ini.
Karim Benzema Real Madrid salah satu pemain dengan tendangan kaki terbaik musim ini. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Jika sebelumnya membahas tentang pemilik kaki kiri, di artikel ini akan mengulas 5 penyerang dengan pemilik tendangan kaki kanan terbaik.

Pemain dengan pemilik tendangan kaki kanan mungkin lebih banyak dimiliki oleh pemain sepakbola. Namun lima pemain ini telah mencetak gol di kelas dunia dalam meraih kemenangan yang penting.

Di Musim ini kita menyaksikan beberapa penembak jitu kaki kanan yang sangat baik beraksi. Mengingat pesepakbola didominasi kaki kanan, tidak mudah untuk menonjol di lautan penyerang yang handal.

Baca Juga: 10 Negara Teratas Peringkat Dunia FIFA per Februari 2022: Jerman Out, Denmark Naik Peringkat

Dilansir Priangantimurnews.com dari Sportskeeda berikut adalah lima penyerang kaki kanan yang telah membuat gebrakan musim ini dari urutan 5 sampai yang tertinggi:

5. Diogo Jota – Liverpool

Penyerang Liverpool Diogo Jota telah tampil sensasional sejak awal musim. Ia berperan penting hampir setiap pertandingan secara teratur muncul dengan gol dan assist yang penting.

Di luar mencetak dan mengatur gol, Jota dikenal karena kegigihannya yang tak tertandingi. Ia bisa menekan tanpa lelah sepanjang serangan untuk mengolah bola saat dibutuhkan.

Baca Juga: JHT Cair di Usia 56 Tahun, Netty Meminta Kaji Ulang atau Cabut Aturan Tersebut

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah