5 Alasan Manchester United Akan Menang Lawan Atletico Madrid Dini Hari Nanti!

- 23 Februari 2022, 17:11 WIB
 Atletico Madrid akan menjamu Manchester United di Wanda Metropolitano malam ini dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA.
Atletico Madrid akan menjamu Manchester United di Wanda Metropolitano malam ini dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Atletico Madrid akan menjamu Manchester United di Wanda Metropolitano malam ini dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung oleh stasiun TV SCTV pukul 3.00 dini hari, Kamis 24 Februari 2022.

Manchester United menempati posisi teratas Grup F untuk maju ke babak sistem gugur ini. Setelah ia kebobolan 2-1 dari Young Boys dalam pertandingan Liga Champions pertama musim ini.

Manchester United telah menghasilkan beberapa penampilan babak kedua yang luar biasa dan Cristiano Ronaldo yang menjadi cahaya utama bagi Setan Merah di kompetisi elit Eropa.

Baca Juga: Prediksi Skor Rangers vs Borussia Dortmund, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Eropa UEFA 2021-22

Cukuplah untuk mengatakan bahwa Manchester United berada dalam kondisi yang jauh lebih baik menuju ke leg pertama babak 16 besar Liga Champions daripada lawan mereka saat ini, Atletico Madrid.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Sportskeeda, tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima alasan mengapa Manchester United akan mengalahkan Lawannya Atletico Madrid malam ini.

 

5. Manchester United kembali dengan kekuatan super

Edinson Cavani terus menepi karena masalah pangkal paha. Pemain internasional Uruguay tidak tampil sejak hasil imbang 1-1 melawan Burnley pada 8 Februari di Turf Moor.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x