Prediksi Skor Real Sociedad vs RB Leipzig, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Eropa UEFA 2021-22

- 23 Februari 2022, 14:58 WIB
Para pemain RB Leipzig saat merayakan kemenangan.
Para pemain RB Leipzig saat merayakan kemenangan. /Instagram/@rbleipzig

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Eropa UEFA 2021-22 akan kembali beraksi pada pertengahan pekan saat Real Sociedad menjamu RB Leipzig dalam pertandingan leg kedua babak playoff di Reale Arena pada hari Kamis.

Hasil imbang 2-2 yang mendebarkan di leg pertama terjadi pada pekan lalu, yang berarti pertandingan ini masih sangat terbuka dan siap untuk diperebutkan oleh Real Sociedad dan RB Leipzig.

RB Leipzig menampilkan performa tangguh di leg pertama saat mereka bangkit dari ketinggalan dua kali untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 dengan Real Sociedad.

Baca Juga: Tanggal Merah Peringatan Isra Mi'raj 2022 Jatuh di Tanggal Berapa, 28 Atau 1 Maret?

Perjuangan Real Sociedad berlanjut di La Liga saat mereka kalah 4-0 dari Athletic Bilbao terakhir kali.

Real Sociedad, yang saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel La Liga, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dua kali dan mengklaim tiga hasil imbang dalam waktu itu.

Sementara itu, RB Leipzig menunjukkan performa kualitas tertinggi terakhir kali saat mereka mengklaim kemenangan 6-1 atas Hertha Berlin di Bundesliga.

Baca Juga: Mitos Nyi Roro Kidul Dari Zaman Presiden Soekarno Hingga Sekarang!!! Akhirnya Terungkap Di 2022!!!

RB Leipzig sekarang tidak terkalahkan di semua pertandingan kecuali satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim enam kemenangan dan satu hasil imbang dalam waktu itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x