Prediksi Skor Olympiacos vs Atalanta, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Eropa UEFA 2021-22

- 23 Februari 2022, 11:00 WIB
Para pemain Atalanta saat rayakan gol.
Para pemain Atalanta saat rayakan gol. /Twitter/@SKWorldFootball

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Eropa UEFA 2021-22 akan kembali beraksi pada pertengahan pekan saat Olympiacos menjamu Atalanta di leg kedua pertandingan babak playoff di Stadion Karaiskakis pada hari Kamis.

Setelah memimpin 2-1 di leg pertama di Italia, Atalanta akan menuju ke pertandingan untuk mengakhiri pertandingan dan maju ke babak 16 besar.

Bek berusia dua puluh sembilan tahun Djimsiti melakukan klinik saat ia mencetak dua gol di babak kedua untuk memberi Atalanta kemenangan comeback 2-1 di leg pertama.

Baca Juga: Download MP3 Lagu 'Dengarkanlah, di Sepanjang Malam Aku Berdoa' Raffa Affar Cinta Sampai Mati

Olympiacos dengan cepat pindah dari hasil itu saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Volos saat kembali ke Liga Super Yunani terakhir kali.

Mereka menuju ke pertandingan Kamis dengan lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mempertahankan performa bagus ini dan membalikkan defisit leg pertama mereka.

Sementara itu, Atalanta gagal membangun kemenangan di leg pertama saat mereka kalah 1-0 dari Fiorentina di Serie A Minggu lalu.

Baca Juga: KLIK DISINI, Link dan Cara Download Lagu Cinta Sampai Mati dari Raffa Affar MP3

Ini semakin menyoroti perjuangan mereka karena mereka sekarang hanya berhasil meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah