Prediksi Skor Napoli vs Barcelona, ​​​​Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Eropa UEFA 2021-22

- 23 Februari 2022, 12:23 WIB
Ferran Torres, pemain baru Barcelona saat merayakan gol.
Ferran Torres, pemain baru Barcelona saat merayakan gol. /twitter/@FabrizioRomano/

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Eropa UEFA 2021-22 akan kembali beraksi pada pertengahan pekan saat Napoli menjadi tuan rumah bagi lawan berat asal Spanyol, Barcelona dalam pertandingan leg kedua babak playoff di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Kamis.

Piotr Zieliński dan Ferran Toress mencetak gol untuk kedua tim saat leg pertama berakhir dengan skor 1-1, yang berarti pertandingan ini masih terbuka lebar.

Barcelona bersalah atas penampilan lesu di ujung lapangan menyerang karena mereka gagal mengonversi beberapa peluang bersih sebelum puas bermain imbang 1-1 dengan Napoli di pertandingan leg pertama pekan lalu.

Baca Juga: Terungkap! Mitologi Sejarah Penyebab Suku Sunda dan Suku Jawa Dilarang Menikah?

Napoli kemudian terlibat dalam pembagian rampasan untuk pertandingan ketiga berturut-turut dalam pertandingan berikutnya saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari di Serie A.

Napoli, yang berada di urutan ketiga dalam tabel liga, tidak terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan tiga kali seri.

Sementara itu, Barcelona menanggapi dengan tegas hasil imbang leg pertama mereka saat mereka mengklaim kemenangan 4-1 atas Valencia di La Liga terakhir kali.

Baca Juga: Anda Ingin ke Kalimantan? Anda Harus Tahu Dulu 8 Larangan Adat dan Etika Suku Dayak! Terbukti!!!

Barcelona sekarang menuju pertandingan Kamis tanpa terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim tiga kemenangan dan dua kali imbang dalam waktu itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x