Bek Muda Barcelona Araujo Meminta Maaf Atas Sikapnya di Pertandingan Espanyol

- 14 Februari 2022, 14:28 WIB
Bek Barcelona Ronald Araujo.
Bek Barcelona Ronald Araujo. /Instagram @ronaldaraujo02/

PRIANGANTIMURNEWS- Bek Barcelona Ronald Araujo meminta maaf atas "sikap sialnya" dalam hasil imbang 2-2 LaLiga hari Minggu di rival sekota Espanyol, dengan mengatakan "ketegangan" pertandingan menyebabkan insiden itu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Araujo tampaknya membidik gelandang Espanyol Nico Melamed saat dia meninggalkan lapangan menjelang akhir pertandingan, yang membuat kedua tim mendapat kartu merah.

Araujo yang berusia 22 tahun, yang berada di bangku cadangan setelah turun di babak pertama karena cedera, tampak meneriaki Melamed dan menunjukkan dua jari, menyindir Espanyol akan diturunkan ke divisi dua lagi setelah dipromosikan musim ini.

Baca Juga: Arsenal Siapkan Langkah Musim Panas untuk Bintang Muda Chelsea Armando Broja

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang Espanyol atas sikap tidak menyenangkan yang saya buat malam ini. Semuanya adalah hasil dari ketegangan yang dialami selama derby seperti yang dipermasalahkan hari ini," kata Araujo di Twitter setelah pertandingan.

"Saya menganggap diri saya orang yang terhormat dengan penggemar dan klub saingan. Saya tidak bangga dengan apa yang terjadi."

Manajer Barcelona Xavi Hernandez mengatakan bahwa dia tidak melihat insiden itu, tetapi meminta maaf atas tindakan Araujo.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Membuat Pengakuan Mengejutkan di Tengah Keraguan Atas Masa Depan Manchester United

"Kami harus menghormati lawan, wasit, dan suporter lawan," kata surat kabar Spanyol Marca mengutip pernyataan Xavi. "Kami harus selalu menghormati, tetapi ketegangan terkadang bisa membuat itu sulit.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x