TERKENAL PLAYBOY? Inilah Mantan Terindah Rizky Billar Sebelum Nikahi Lesti Kejora

- 12 Oktober 2022, 22:32 WIB
Potret Rizky Billar dan sejumlah mantan pacarnya
Potret Rizky Billar dan sejumlah mantan pacarnya /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa dibilang menjadi topik terpanas pada tahun 2021 banyak suara sumbang yang saling bertentangan terjadi dalam kebahagiaan pernikahan mereka.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Hiburan Populer, Salah satunya terkait isu kalau Rizky Billar adalah seorang playboy yang tentu saja memiliki banyak mantan kekasih lantas siapa saja perempuan yang pernah dekat dengan Rizky sebelum akhirnya melabuhkan hatinya kepada Lesti Kejora.

Pertama adalah Syifa Hadju, Syifa hadju merupakan pemain film model dan penyanyi keturunan Gorontalo isu kedekatan Syifa hadju dari Rizky Billar dimulai pada tahun 2018.

Saat keduanya dipasangkan dalam sinetron Aduh Dua Cinta Delta jatuh cinta pada tempat tersebut karena chemistry mereka yang satu sama lain kedekatan itu terlihat Syifa hadju dari tak segan-segan berbagai foto kebersamaan di media sosial.

Baca Juga: UPDATE TERKINI: Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI, Kepastian Laga Persib vs Persija!

Namun belakangan yang terkonfirmasi kalau keakraban Mereka ternyata hanya sebatas rekan kerja dan demi promosi sinetron keduanya Syifa Hadju pun sendiri dikabarkan menjadi salah satu pengiring pengantin dalam acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Pada Minggu 13 Juni 2021 yang lalu.

Aktor Rizky Billar disebut-sebut pernah dekat dengan Vanessa Priscillia kabar kemesraan keduanya mengemuka setelah bermain series bersama di web series tahun 2018 yang berjudul Hunter day a story of The Expert.

Saat itu Rizky Billar sempat mengungkapkan bahwa dirinya dekat dengan aktor milea dalam film Dilan 1990 tersebut Namun kedekatan dengan Vanessa yang sebatas pada profesionalnya sendiri merupakan artis sekaligus model yang menyumbang terkenal sejak memerankan karakter Milea dalam film Dilan 1990.

Baca Juga: Hasil Manager Meeting Nasib Liga 1 2022, Liga Tanpa Penonton? Menpora: Liga Harus Jalan!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x