HUBUNGAN GELAP RIZKY BILLAR TERBONGKAR! Adu Gaya Devina Kirana vs Ayu Thalia Diduga Pelakor Lesti Kejora!

- 10 Oktober 2022, 14:32 WIB
Potret Lesti Kejora, Rizky Billar dan Devina
Potret Lesti Kejora, Rizky Billar dan Devina /Tangkapan Layar youtube Hiburan Populer/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Dua publik figur wanita cantik dan seksi segera terseret sebagai selingkuhan Rizky Billar menyusul KDRT yang terjadi pada pedangdut Lesti Kejora.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Hiburan Populer, 2 terduga pelakor itu adalah Devina Kirana dan Ayu Thalia mereka adalah bintang baru yang kini tengah merintis karir keduanya pernah disorot karena hubungan asmara hingga kontroversi ada asumsi publik memang benar kira-kira pesona Apa sih yang bikin kedua wanita ini membuat Rizky Billar menjadi kaya.

yang kedua Devina Kirana mengawal kiprahnya lewat dunia modeling pada tahun 2021 Devina mulai dikenal saat berperan sebagai Rosalinda dalam sinetron jodoh wasiat Bapak 2.

Memiliki nama lengkap Devina Kirana Ayu Ia lahir di Bogor pada 24 November 1994 selain judul wasiat Bapak 2 dia juga membintangi sinetron Fatih di kampung jawara.

Baca Juga: BENTUK KEKECEWAAN! Liga 1 Belum Ada Kejelasan, Luis Milla Putuskan Pergi Dari Bandung!

Dia juga berpartisipasi dalam film Roy kiyoshi di Story Selain itu dia juga telah membintangi ragam judul FTV tak hanya sebagai aktris Devina juga menggeluti dunia bisnis.

Dipantau dari akun Instagram pribadinya Devina Kirana memiliki usaha bernama cendol Kirana sementara itu Ayu Thalia mengawali karir dengan terjun ke dunia seni peran dengan menggunakan nama panggung Tata.

Perempuan kelahiran 9 Mei 1996 di Jakarta ini sempat bergabung dalam grup vokal bernama Trio Sailormoon pada 2012 silam Selain itu Ayu juga sempat bermain di beberapa judul sinetron dan FTV.

ia misalnya membintangi sinetron Raden Kian Santang Kami bukan malaikat si cemon hingga Bima Satria Garuda Tak hanya itu Ayu Thalia pernah bermain judul di FTV seperti akhir hidup ibu kejam tempe made in bule Ramadan dan cinta cinta pertama yang kedua hingga demi harta dan duda kaya selain menjadi aktris dan selebgram.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x